ADVERTISEMENT

Viral di TikTok, Tips Mengusir Nyamuk Pakai Parfum Victoria's Secret

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Sabtu, 13 Agu 2022 14:53 WIB
Parfum Victorias Secret Bombshell. Parfum Victoria's Secret Bombshell. Foto: Dok. Victoria's Secret
Jakarta -

Siapa sangka parfum bisa jadi pengusir nyamuk? Baru-baru ini viral di TikTok, parfum Victoria's Secret Bombshell dijadikan alternatif untuk menghindari gigitan nyamuk.

Efektivitas parfum ini bahkan disebut tak kalah dari losion atau semprotan anti-nyamuk konvensional. Seorang TikTokers sudah membuktikan keampuhan parfum Victoria's Secret Bombshell untuk mengusir nyamuk dan dia mengklaim benar-benar efektif.

Pengguna TikTok dengan nama akun @pocketpauli tersebut menggunakan parfum jenis intense yang dikemas dalam botol roll-on. Dia mengoleskannya beberapa kali dan mendapati, setelah dipakai, nyamuk masih beterbangan di dekatnya namun tidak mengigit.

@pocketpauli I may not have electricity but at least I didn't get bit by mosquitos tonight 🤣 #tiktokmademebuyit #victoriassecretbombshell ♬ Blade Runner 2049 - Synthwave Goose

"Aku pernah pakai losion anti-nyamuk dan masih kena gigitan tapi begitu pakai parfum roll-on ini, aku tidak digigit!" tuturnya di video yang sudah ditonton 29 ribuan kali.

Akun TikTok lain, @absolutely.lm, juga mengakui keampuhan parfum ini untuk usir nyamuk. Dia menyebut bahwa efektivitasnya sudah terbukti.

"Kalau tidak percaya coba saja sendiri! Bisa jadi pilihan karena aromanya lebih enak daripada obat nyamuk," tulisnya, pada caption video yang sudah dilihat 2,9 juta kali.

@absolutely.lm If you dont believe me go check for yourself ! 🙌🏼 option for city folk. BETTER smelling than repellant. Deet may last longer tho. #fyp #mosquitos #deadlymosquitoes #mosquitorepellant #mosquitohack #victoriassecret #bombshell #amberromance #amber #girlhacks #forthegirls #beautyhacks #viral #virus ♬ original sound - ABSOLUTELY. LM

Perpaduan aroma musk, bunga dan buah dalam parfum Victoria's Secret Bombshell dipercaya jadi kunci yang membuat nyamuk ogah dekat-dekat dan menggigit 'mangsa' nya. Efektivitas parfum ini untuk mengusir nyamuk pun telah dibuktikan secara ilmiah.

Dalam penelitian yang dilakukan pada 2015 oleh New Mexico State University, para ilmuwan menemukan bahwa salah satu parfum dengan penjualan terlaris ini efektif hingga dua jam. Hasil penelitian ini cukup menarik karena nyamuk cenderung tertarik pada wewangian beraroma manis seperti 'fruity floral'.

"Herannya, dari sekian parfum yang kami tes, Victoria's Secret Bombshell merupakan pengusir nyamuk yang kuat dengan efeknya bertahan 120 menit," demikian ditulis dalam pernyataan resmi, seperti dilansir People.



Simak Video "KuTips: Rahasia Wangi Parfum Awet Seharian, Coba Deh!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)