ADVERTISEMENT

Penampilan Seksi Hailey Bieber Jadi Model Victoria's Secret

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 11 Jul 2022 11:33 WIB
LOS ANGELES, CA - JULY 01: Hailey Bieber is seen on July 01, 2022 in Los Angeles, California.  (Photo by Rachpoot/Bauer-Griffin/GC Images) Hailey Bieber (Foto: GC Images/Rachpoot/Bauer-Griffin)
New York City -

Hailey Bieber kembali beraksi sebagai model Victoria's Secret. Ia memamerkan sejumlah foto terbarunya dalam balutan koleksi dari jenama lingerie ternama tersebut.

Foto-foto yang diunggah di Instagram tersebut memperlihatkan Hailey berpose dengan dua underwear bernuansa monokrom. Pakaian dalam pertama terdiri dari bra dan panties putih dengan tampilan yang klasik.

Berikutnya, giliran underwear yang lebih modern dengan aksen ritsleting yang membungkus tubuhnya. Di keterangan foto, istri Justin Bieber itu cukup menyertakan nama akun Instagram Victoria's Secret dan fotografer Zoey Grossman yang memotretnya di pemotretan tersebut.


Underwear yang dipakai Hailey Bieber ini merupakan bagian dari koleksi Victoria's Secret's VS Collective. Tahun lalu, Victoria's Secret mengumumkan Victoria's Secret's VS Collective, sebuah inisiatif yang menggantikan Angels tradisional dengan kelompok wanita yang beragam, kuat, dan menginspirasi.

[Gambas:Instagram]



Sejumlah figur publik yang digandeng sebagai wajahnya antara lain seperti atlet Megan Rapinoe, aktris Priyanka Chopra, dan Hailey sendiri.

"Kami sangat senang menyambut Hailey ke kelompok wanita yang dinamis ini," kata Janie Schaffer, chief design officer Victoria's Secret Lingerie, dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip Instyle.

Ia memuji keautentikan dan komitmen perempuan 25 tahun itu untuk menjadi diri sendiri sehingga menginspirasi banyak orang. "Kami sangat berharap dapat bermitra dengannya dalam upaya kami untuk terhubung dengan semua wanita dan mendorong perubahan positif," tambahnya,

Hailey Bieber pun mengaku merasa terhormat dapat menjadi bagian VS Collectice. Sangat menyenangkan dapat bergabung dengan kelompok wanita luar biasa yang membantu mendorong masa depan merek sementara mereka terus memperjuangkan semua wanita," ungkapnya.



Simak Video "Dikabarkan Tak Akur, Hailey Bieber Ungkap Hubungannya dengan Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)