ADVERTISEMENT

Wanita Korea Implan Payudara 34GGG, Berubah Total Demi Mirip Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 12 Agu 2022 16:15 WIB
Cherri Lee Foto: dok. Twitter
Jakarta -

Cherri Lee mengubah total wajah khas Asianya menjadi kebarat-baratan setelah melakukan banyak operasi plastik. Tujuannya hanya satu. Ingin mirip Kim Kardashian.

Cherri Lee sendiri berasal dari Korea Selatan, namun dia tidak puas dengan tubuh naturalnya. Wanita 28 tahun itu selama delapan tahun terakhir ini melakukan transformasi penampilan habis-habisan.

"Aku selalu menginginkan penampilan Kim Kardashian yang glamor dengan bokong besar dan figur tubuh bak jam pasir," ungkap Cherri, seperti dikutip dari Daily Star.

Operasi plastik pertamanya terjadi di usia 20 tahun. Cherry memasang implan dengan ukuran 34GGG. Kemudian dia melakukan tiga kali prosedur pembesaran bokong lewat operasi Brazilian butt lift.

Operasi plastik jenis tersebut menjadi prosedur paling berbahaya dan berisiko tinggi. Namun Cherri tidak mempedulikan risikonya. Dia hanya ingin terlihat seksi seperti keluarga Kardashian.

"Aku melakukannya tiga tahun berturut-turut. Setiap kali tidak terlihat cukup besar (bokong), maka saya akan kembali melakukan prosedur," jelasnya.

Beragam operasi plastik yang telah ia lakukan tersebut menghabiskan biaya mencapai Rp 9 miliar. Tak heran jika wajah dan tubuh Cherri Lee kini berubah total.

"Aku benar-benar terlihat seperti orang yang sangat berbeda. Beberapa keluarga Koreaku bahkan tidak mengenaliku lagi," akunya.

Setelah mendapatkan penampilan yang mirip dengan Kim Kardashian, Cherri pun merasa puas. Tidak ada satu prosedur pun yang ia sesali.

"Aku merasa bahwa fitur wajahku terlihat seperti Kim K tetapi seluruh getaran tubuhku adalah dirinya," ucap Cherri Lee.



Simak Video "Bikin Pangling! Wajah Kim Kardashian dengan Alis Pirang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)