ADVERTISEMENT

Disebut Mirip Jisoo BLACKPINK, Ini Penampilan Lucinta Luna Pasca Oplas

R Chairini Putong - wolipop Senin, 08 Agu 2022 15:45 WIB
Lucina Luna disebut mirip Jisoo BLACKPINK Penampilan baru Lucinta Luna disebut mirip Jisoo BLACKPINK. Foto: dok. Instagram @lucintaluna_manjalita
Jakarta -

Lucinta Luna mengungkap wajah baru hasil operasi plastik yang dinilai mirip Jisoo BLACKPINK. Belakangan dia merombak hampir seluruh bagian wajahnya mulai dari hidung, bibir, mata, jidat, dan rahang.

Penampilan baru Lucinta Luna yang disebut mirip Jisoo BLACKPINK terungkap pada Minggu (7/8/2022) kemarin. Pemilik kanal YouTube LUCINTA LUNA TV itu mengunggah video bersama asistennya saat membuka topeng dan memperlihatkan fitur wajahnya.

"Oppa sekarang makanya mau sama Ratu 9 Nyawa karena Ratu 9 Nyawa udah cantik. Badannya kecil kayak artis Korea, Jisoo BLACKPINK ya guys. Udah bukan Jennie BLACKPINK lagi. Nggak. Sekarang mirip sama Jisoo BLACKPINK," ujar asisten Lucinta Luna yang memuji penampilannya.

Lucinta Luna disebut mirip Jisoo BLACKPINKLucinta Luna mengungkap penampilan baru yang dinilai mirip Jisoo BLACKPINK. Foto: dok. YouTube LUCINTA LUNA TV

Pamer Wajah Mirip Jisoo BLACKPINK

Artis 33 tahun itu kemudian mengunggah penampilan barunya pasca operasi plastik di Instagram. Lucinta Luna menilai wajahnya kini sudah secantik personel BLACKPINK, hanya saja suara khodamnya belum berubah.

"nahhh perlahan2 sudah dibuka yahh nakk anakk sekarang wajah Ratumu inih udah tak dikenali lagi jejak digitalnya jadi Ratu bakalan debut jadi artis kpop korea bareng Blackpink 😘 tinggal suara burungku hilang belum dibuka yahh nakk anakk gak sabar ngguin yahh ?? 😘😘" tulisnya sebagai keterangan.

Lucina Luna disebut mirip Jisoo BLACKPINKLucina Luna disebut mirip Jisoo BLACKPINK Foto: dok. Instagram @lucintaluna_manjalita

Tak sedikit netizen yang setuju dan menyebut Lucinta Luna mirip dengan bintang drama Korea Snowdrop, Jisoo BLACKPINK. Sementara netizen lain membandingkan kecantikannya sebelum melakukan operasi plastik baru-baru ini.

"Uhhhh Jisoo cabang citayam sih ini 😍😍😍😍" komentar seorang netizen.

"Yang dulu vibes thailand, skrg vibes korea gemoyy ratu😍" tulis netizen lain.

"Cantikan dulu ratu 😒 ya emang ini juga cantik sih, tapi cantikan duluuu," saut seorang netizen.

Menanggapi komentar netizen, Lucinta Luna mengingatkan bahwa wajahnya masih bengkak dan fitur wajahnya akan mirip Jisoo BLACKPINK saat berangsur pulih.

Lucina Luna disebut mirip Jisoo BLACKPINKLucina Luna disebut mirip Jisoo BLACKPINK Foto: dok. Instagram @lucintaluna_manjalita

"tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk ? heyy bambang ini wajah Ratu masih bengkakk loh , idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya ,,, ntr kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink," tulis Lucinta Luna dalam unggahan video terbarunya hari ini, Senin (8/8/2022).

Selain Jisoo BLACKPINK, penampilan Lucinta Luna juga disandingkan dengan aktris transgender Thailand Yoshi Rinrada, idol KPop Park Bom 2NE1, dan YouTuber Marissya Icha.



Simak Video "Ulang Tahun, Jisoo BLACKPINK Unggah Foto Semasa Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)