Baru Dirilis, Brand Skin Care Hailey Bieber Tersandung Kasus Hukum

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 23 Jun 2022 17:30 WIB
Hailey Bieber, Rhode skin care Hailey Bieber rilis skincare. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Hailey Bieber belum lama ini merilis lini skin care bernama Rhode. Baru rilis pada 15 Juni, lini kecantikannya itu sudah tersandung kasus hukum.

Hailey dituntut karena pelanggaran merek dagang oleh brand fashion yang namanya sama dengan milik Hailey. Tim hukum brand fashion Rhode mengklaim Hailey mencoba mendapatkan merek tersebut di 2018.

Sudah mengetahui bahwa ada merek dagang bernama Rhode, istri Justin Bieber itu tetap melanjutkan menggunakan nama brand tersebut. Kini tim hukum Rhode tidak tinggal diam.

"Dia melakukan ini meskipun mengetahui sudah ada Rhode dan ada hak hukum," ungkap Lisa T. Simpson, penasihat litigasi Rhode mengatakan kepada Page Six.

"Ini adalah keadaan yang tidak menguntungkan. Kami mengerti bahwa Hailey ingin menggunakan nama tengah untuk mereknya, tetapi hukumnya jelas: Anda tidak dapat membuat merek semacam ini dan kebingungan hanya karena Anda ingin menggunakan nama (tengah) Anda. Apapun yang dilakukan Ms. Bieber merugikan bisnis milik minoritas yang dengan susah payah dibangun oleh dua wanita yang menjadi bisnis berkembang, merek global," tambah Lisa.

Terkait kasusnya, Hailey Bieber belum memberikan keterangan. Skin care yang dirilis pada 15 Juni tersebut terdiri dari tiga produk: gel serum, moisturizer cream dan lip treatment yang mengandung peptide.

Hailey Bieber menjelaskan tentang skin care-nya yang berbasis vegan, cruelty free dan desain untuk semua jenis kulit. Hailey mengklaim bahwa jika ingin mendapatkan kulit glowing seperti dirinya bisa mencoba skin care Rhode.



Simak Video "Hailey Bieber Digugat, Dituding Lakukan Pelanggaran Merek Dagang"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)