ADVERTISEMENT

Tak Punya Gigi, Tranformasi Wanita Ini Viral Setelah Makeup

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Apr 2022 19:30 WIB
Alyssa Segrist Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Wanita glamour dan jago makeup sudah bertebaran di media sosial. Namun wanita bernama Alyssa Segrist ini punya keunikan tersendiri di samping dia jago makeup. Penampilannya sebelum makeup bikin kaget karena dia tidak punya gigi dan beralis botak.

Alyssa yang memiliki akun TikTok bernama @sparklemouth itu memperlihatkan transformasinya sebelum dan sesudah makeup. Dia tidak segan memperlihatkan kondisinya yang tidak memiliki gigi satu pun. Alyssa juga tidak memiliki alis.

Dalam salah satu videonya dengan backsound lagu berjudul 'Milkshake' itu menunjukkan wajahnya sebelum makeup, dan bertransisi menjadi full makeup dan telah menggunakan gigi palsu. Videonya ini jadi viral karena penampilannya bikin pangling, bahkan wajahnya seperti orang lain.

Alyssa SegristAlyssa Segrist Foto: dok. TikTok

Netizen berkomentar takjub dengan transformasinya. Banyak yang memuji bahwa Alyssa cantik sebelum dan sesudah makeup.

"Tidak mungkin ini terjadi," tulis netizen.

"Kamu memiliki wajah cantik yang unik," puji netizen lainnya.

"Transformasi yang keren," komentar warganet lain.

Alyssa SegristAlyssa Segrist Foto: dok. TikTok

Di platform-nya tersebut, Alyssa banyak membuat video tentang makeup. Dia pun memberikan pesan positif untuk followersnya untuk menjadi percaya diri dengan penampilan.

Pemilik followers TikTok lebih dari 300 ribu itu menjelaskan bahwa dia kehilangan seluruh giginya di usia 21 karena masalah kesehatan. Sejak kecil dia sudah berjuang dengan masalah gigi, hingga di usia yang masih muda dia menggunakan gigi palsu.



Simak Video "Sempat Diragukan, Model Curvy Shahnaz Indira Buktikan Prestasi di LFW"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)