Tak Dikenali, Begini Foto Before-After Model dengan Pipi Terbesar di Dunia

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 14 Des 2021 08:13 WIB
Anastasia Pokreshchuk Foto: Instagram @_just__queen_
Jakarta -

Anastasia Pokreshchuk punya obsesi yang aneh. Jika banyak wanita mendambakan wajah tirus dan langsing, ia justru menginginkan penampilan pipi yang besar. Anastasia pun mengklaim dirinya sebagai wanita dengan pipi terbesar di dunia. Dikenal publik dengan wujud yang unik, beberapa waktu lalu Anastasia mengungkap wajah aslinya sebelum kenal filler.

Model asal Ukraina tersebut baru-baru ini mengunggah foto masa lalunya ketika berusia 16 tahun. Anastasia yang sekarang punya pipi menggembung dulu tampak polos seperti kebanyakan gadis seusianya. Foto tersebut disandingkan dengan penampilannya yang sekarang. Seperti diketahui, ia kini terobsesi mengubah penampilan yang mungkin membuat teman-temannya lamanya tak mengenali.

Anastasia PokreshchukAnastasia Pokreshchuk Foto: Instagram @_just__queen_

Di kolom komentar, foto tersebut mendapat beragam komentar. Ada yang lebih menyukai penampilannya dulu tapi tak sedikit pula yang merasa jika ia semakin percaya diri sekarang. Apapun kata para follower, Anastasia menyukai penampilannya kini dengan pipi menonjol dan bibir lebih tebal.

Wanita asal Ukraina tersebut dikatakan pertama kali melakukan perawatan filler di usia 26. Ketika itu, ia filler untuk menebalkan bibir sekaligus Botox di bagian dahi. Hal lain yang dilakukannya adalah veneer gigi. Anastasia pun mengakui ia jatuh cinta dengan perubahan pada pipinya dan ingin membuatnya tampak besar dan menonjol.

Anastasia PokreshchukAnastasia Pokreshchuk Foto: Instagram @_just__queen_

"Setelah disuntik dan melihat perubahan pada pipiku, aku jatuh cinta. Aku mengerti orang melihatnya aneh tapi aku tidak masalah," katanya dilansir Daily Star.

Tak hanya dipandang aneh, karena penampilannya ini Anastasia Pokreshchuk mengaku sering mendapat hujatan dari netizen. Tapi hal itu tidak menyurutkan niatnya untuk terus menginjeksi wajah dengan filler dan Botox. "Aku sering dibilang jelek dan diminta untuk bunuh diri tapi saat aku melihat diriku aku hanya tertawa dan mengabaikannya," kata Anastasia.

(ami/ami)