Jojo Siwa Tampil dengan Rambut Baru, Dipotong Super Pendek

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 09 Apr 2022 14:30 WIB
JoJo Siwa di American Music Awards 2021, Microsoft Theater, Los Angeles, California. Jojo Siwa di American Music Awards 2021. Foto: Getty Images for MRC/Matt Winkelmeyer
Jakarta -

Jojo Siwa mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Punya ciri khas rambut panjang yang dikuncir tinggi, penyanyi 18 tahun ini kini tampil dengan rambut pendek.

Sensasi internet dan remaja ini memangkas rambutnya hingga berubah drastis. Jojo Siwa kini memilih rambut bergaya pixie cut.

"HAPPPPPY," tulisnya pada caption foto Instagram.

Jojo Siwa potong rambut jadi pendek.Jojo Siwa potong rambut jadi pendek. Foto: Instagram/@jojosiwa

Jojo Siwa memperlihatkan rambutnya yang berpotongan asimetris. Tampak rambut di sisi kanan lebih tipis, sementara sisi kirinya lebih panjang dan membingkai wajah.

Penampilan barunya ini pun menuai pujian dari netizen. Banyak yang menilai kalau ia terlihat lebih segar dan cantik berambut pendek.

Satu tahun belakangan ini, Jojo Siwa memang mencoba menampilkan sisi lain dari dirinya. Populer sebagai ikon dan sensasi remaja dengan gaya playful, ia selalu tampil di publik mengenakan busana warna-warni dan rambut dikuncir tinggi selayaknya ABG seusianya.

Beranjak remaja, Jojo Siwa mulai bereksperimen gaya ke arah yang lebih dewasa. Ia beberapa kali tampil mengenakan gaun hitam serta tatanan rambut feminin ke sejumlah acara.

Kini tampaknya pelantun lagu 'Boomerang' ini kembali mencoba gaya yang lain. Yakni berpenampilan sedikit tomboy dengan rambut super pendek. Bagaimana menurut kamu gaya baru Jojo Siwa ini?



Simak Video "Aktor 'It's Okay to Not Be Okay' Lee Eol Meninggal Dunia karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)