ADVERTISEMENT

Sempat Patah Hati, Jojo Siwa Ngaku Sudah Punya Kekasih Wanita Baru

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 01 Apr 2022 09:00 WIB
JoJo Siwa di American Music Awards 2021, Microsoft Theater, Los Angeles, California. Foto: Getty Images for MRC/Matt Winkelmeyer
Jakarta -

Jojo Siwa mengabarkan bahwa dia telah putus dari Kylie Prew pada November 2021 lalu. Setelah sempat patah hati, kini penari dan penyanyi 18 tahun itu mengaku sudah memiliki kekasih wanita baru.

"Aku tidak single dan aku tidak mau membaur (mencari kekasih). Tidak, aku adalah wanita yang setia," akunya di podcast Rachel Uncensored.

Tidak diketahui pasti siapa kekasih Jojo Siwa kini. Namun dia sempat dirumorkan memiliki hubungan dengan Youtuber remaja bernama Katie Mills. Hubungan tersebut digosipkan setelah keduanya terlihat nonton basket bersama pada Desember 2021.

Jojo Siwa mengungkap dirinya sebagai lesbian pada Januari 2021 lewat unggahan di Instagramnya. Kepada People, dia kemudian mengatakan bahwa dia sudah mengetahui bahwa dirinya 'berbeda' sejak masih kecil.

"Aku tidak ingin pengakuan ini menjadi masalah besar. Aku sudah tahu sejak kecil, namun banyak hal yang hilang karena kehidupan cintaku," ungkap Jojo Siwa.

Jojo Siwa, Kylie PrewJojo Siwa, Kylie Prew Foto: dok. Instagram/@p._kylie_.p

Keterbukaan Jojo Siwa sebagai lesbian menjadi kontroversi. Terlebih sebelumnya, dia kerap mengumbar kemesraan dengan mantan kekasihnya di karpet merah premiere film terbarunya The J Team, di Rose Bowl pada Desember 2021 lalu.

Saat melakukan sesi foto, Jojo dan Kylie kompak menampilkan senyum lebarnya. Tidak disangka, dua remaja 18 tahun itu saling berciuman di tengah-tengah karpet merah.

Aksi keduanya itu tidak dibenarkan oleh netizen. Jojo Siwa masih dianggap sebagai sosok yang dipandang oleh anak-anak.

"Dia adalah figur dari ribuan anak-anak, aku pikir ini tidak baik untuk menunjukkan dirinya seperti itu, meskipun dia (berciuman) bersama pria atau wanita. Biarlah itu menjadi kehidupan pribadinya," tulis netizen berkomentar tentang ciuman Jojo Siwa.



Simak Video "Visual Uang Koin Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)