Jojo Siwa Cium Pacar Wanitanya di Karpet Merah, Jadi Kontroversi

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 07 Sep 2021 22:02 WIB
Jojo Siwa, Kylie Prew Foto: dok. Instagram/@justjaredjr
Jakarta -

Untuk pertama kalinya, Jojo Siwa membawa pacar wanitanya Kylie Prew di karpet merah di premier film terbarunya The J Team, di Rose Bowl, California, Jumat (3/9/2021). Penampilan keduanya cukup mengejutkan publik.

Saat melakukan sesi foto, Jojo dan Kylie kompak menampilkan senyum lebarnya. Tidak disangka, dua remaja 18 tahun itu saling berciuman di tengah-tengah karpet merah.

Dancer dan penyanyi itu mengenakan jumpsuit colorful yang dipadukan dengan sneakers dan kuncir pita yang telah menjadi ciri khasnya sejak kecil. Sementara, Kylie tampak lebih casual memakai hoodie, dan celana ripped jeans.

Ini menjadi penampilan perdana mereka di publik setelah mengakui sebagai lesbian. Foto keduanya diunggah di Instagram @justjaredjr
yang kini menuai kontroversi. Banyak orang yang tidak setuju dengan aksi ciuman Jojo Siwa di depan publik tersebut.

"Dia adalah figur dari ribuan anak-anak, aku pikir ini tidak baik untuk menunjukkan dirinya seperti itu, meskipun dia (berciuman) bersama pria atau wanita. Biarlah itu menjadi kehidupan pribadinya," tulis netizen.

"Kenapa kamu mengunggahnya? Gadis ini adalah influencer besar dan sekarang dia melakukan itu. Jadi semua generasi baru melihat ini," kritik netizen lainnya.

Jojo Siwa pertama kali mengungkapkan bahwa dia penyuka sesama jenis saat tampil menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. JoJo Siwa menyatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan seorang perempuan yang luar biasa.

"Aku punya pacar (perempuan) yang paling mengagumkan, hebat, sempurna, dan paling cantik sedunia," ucapnya.

Dalam talkshow tersebut Jojo Siwa juga menyatakan tidak ingin pengakuannya sebagai biseksual terlalu dibesar-besarkan.

"Aku tidak mau hal ini dibesar-besarkan. Apa yang harus aku lakukan? Bikin pesta pengungkapan? Tidak, ini hanyalah diriku apa adanya," tutur pelantun lagu 'Boomerang' ini.

Dilansir People, Jojo Siwa mengaku sangat bahagia ketika bisa mengumumkan jati dirinya kepada publik. Ia mengaku bahwa sejak kecil memang tidak pernah merasa dirinya 'straight' dan hanya menyukai laki-laki. Setelah menemukan seorang kekasih yang ternyata adalah wanita, ia memutuskan untuk 'come out'.

"Aku pikir ini pertama kalinya aku merasa sangat bahagia secara pribadi. Karierku selalu membuatku super bahagia, perform selalu membuatku sangat senang tapi untuk pertama kalinya secara pribadi wow aku bahagia," ungkap Jojo Siwa.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)