Ibu-ibu Ini Dikira Remaja 18 Tahun, Usia Aslinya Mengejutkan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 30 Mar 2022 08:00 WIB
Ms. Dongan Foto: dok. Instagram/@msdongan
-

Ibu-ibu yang jadi influencer ini viral di media sosial karena penampilannya yang awet muda. Ibu dua anak yang menyebut dirinya sebagai Ms. Dongan itu sering dikira sebagai remaja 18 tahun. Usia aslinya mengejutkan.

Dongan, wanita berdarah Korea yang tinggal di Kanada itu kerap menunjukkan tubuh tinggi semampai dengan wajah awet muda di TikTok-nya. Dalam video terbaru, dia mengungkap usianya sebenarnya.

"Tell me you don't look your age without telling me you don't look your age," tulisnya di video TikTok yang menunjukkan perut ratanya.

"I'll go first. I'm 41," tulisnya yang mengaku bahwa usianya sudah berkepala empat.

Ms. DonganMs. Dongan Foto: dok. TikTok

Video tersebut jadi viral dan banyak orang yang memuji penampilannya yang tidak seperti usia sebenarnya. Salah satu netizen bahkan menyebut Dongan masih pantas berusia 18 tahun.

"Tanpa makeup, kamu terlihat seperti 18," komentar netizen.

"Gen yang sangat sempurna," puji warganet lainnya.

Menurut Dongan, penampilan awet mudanya adalah karena kebiasaan sehat yang ia lakukan selama bertahun-tahun. Tidak sekadar gen, namun diperlukan juga konsistensi, begitu menurut Dongan.

"Ini bukan hanya melakukan satu hal, ini membuat kebiasaan untuk membuat usaha yang dijalani setiap harinya yang membuat hidup lebih sehat," jelasnya dalam media sosialnya.

Dongan memilih untuk diet sehat dengan lebih banyak makan sayur. Dia mengaku tetap makan daging, namun tidak setiap hari.

"Aku biasanya makan daging dua kali seminggu. Aku lebih sering makan ikan dibanding daging," akunya.



Simak Video "Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Masuk Top 10 Billboard 200"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)