Mesin Ultraformer dari Korea Ini Mampu Kencangkan Kulit Tanpa Bedah

Sponsored - wolipop Kamis, 24 Mar 2022 10:03 WIB
Ultraformer Foto: Ultraformer
Jakarta -

Saat ini minat masyarakat dalam melakukan berbagai bentuk perawatan wajah dan tubuh untuk mempercantik diri terus meningkat. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya orang yang mendatangi klinik-klinik kecantikan untuk bisa tampil maksimal.

Ditambah adanya kemajuan teknologi dalam dunia kecantikan yang memungkinkan semakin banyak teknik perawatan untuk mengubah tampilan. Dalam bidang kecantikan, kemajuan teknologi menghadirkan berbagai macam perawatan, seperti untuk mengencangkan kulit wajah hingga membuat tampilan kulit menjadi lebih muda. Tetapi, kebanyakan orang berpikir perawatan tersebut hanya dapat dimiliki dengan melakukan tindakan operasi di ranah medis.

Dengan teknologi yang berkembang pesat, saat ini ada alternatif prosedur yang dilakukan untuk mengencangkan kulit tanpa menggunakan prosedur operasi pembedahan, salah satunya yaitu HIFU Treatment menggunakan Ultraformer. HIFU atau high-intensity focused ultrasound yang tengah naik daun ini menggunakan energi ultrasonik yang mendorong produksi kolagen agar kulit terlihat lebih kencang.

Perawatan HIFU dengan menggunakan Ultraformer ini berbeda dengan HIFU Treatment lainnya karena Ultraformer telah menggunakan teknologi MMFU atau Micro Macro Focused Ultrasound. MMFU ini merupakan teknologi dari HIFU yang telah diupgrade sehingga lebih efektif untuk mengencangkan kulit kendur di berbagai area wajah dan tubuh.

UltraformerFoto: Ultraformer

Treatment menggunakan Ultraformer merupakan perawatan non-bedah atau tanpa operasi. Selain itu, Ultraformer juga sangat cocok untuk pasien yang ingin mengencangkan kulit tanpa jarum, minimal rasa sakit, dan minimal downtime. Setelah treatment dengan Ultraformer, pasien dapat kembali beraktivitas normal tanpa adanya efek samping yang berarti.

Para pasien yang sudah mencoba treatment dengan Ultraformer pun berpendapat Ultraformer lebih minim rasa sakit dibandingkan mesin HIFU lainnya. itulah salah satu alasan mengapa banyak pasien yang ketagihan untuk treatment dengan Ultraformer.

Ultraformer sudah menjadi mesin HIFU Nomor 1 dan menempati 60% market share di Korea. Di Indonesia, Ultraformer sudah tersedia di lebih dari 100 klinik kecantikan. Sebagai distributor tunggal resmi, PT Haju Medical Indonesia telah berhasil memasarkan Ultraformer menjangkau industri kecantikan di seluruh Indonesia dan menjadikan Ultraformer sebagai Global Top Brand di Indonesia. Dengan fakta-fakta tersebut, tidak diragukan lagi bahwa Ultraformer sudah membuktikan kualitasnya dengan hasil yang menjanjikan.

Ultraformer tidak hanya merawat permukaan kulit, tetapi juga lapisan kulit yang lebih dalam. Alat ini memiliki pilihan cartridge yang mampu menembus kedalaman 1.5 mm hingga 13 mm. Inilah yang membuat Ultraformer berbeda dengan treatment HIFU lainnya. Dengan cartridge yang beragam ini, Ultraformer dapat mengencangkan kulit bagian wajah, leher, dagu, memperbaiki garis halus dan kerutan, eyebrow lifting, bahkan membentuk dan mengencangkan area tubuh.

UltraformerFoto: Ultraformer

Ahli estetika dr. Yenny Hudaya menerangkan Ultraformer menggunakan gelombang suara untuk menghantarkan energi panas ke dalam kulit sehingga kulit menjadi kencang.

"Kolagen adalah zat yang sangat berpengaruh dalam proses mengencangkan kulit dan mengembalikan elastisitas kulit. Seiring bertambahnya usia, produksi kolagen akan berkurang dan melambat. Perawatan menggunakan Ultraformer ini dapat meremajakan dan menstimulasi produksi kolagen dalam kulit," kata dr. Yenny dalam sesi live sharing di Instagram Ultraformer bersama artis Angel Lelga pada Kamis (17/3) lalu.

Cara kerja Ultraformer adalah dengan menghantarkan energi ultrasound ke kulit dan membuat perlukaan pada jaringan kulit yang ditargetkan dan akan memicu regenerasi alami untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru. Mengenai usia yang boleh menjalani perawatan ini, dr. Yenny menjelaskan sebenarnya tidak ada batasan untuk bisa melakukan treatment ini.

Ia menambahkan produksi kolagen segala usia dapat ditingkatkan dengan perawatan HIFU menggunakan Ultraformer. Menurut dr. Yenny semua perawatan kulit tetap membutuhkan proses, termasuk pada perawatan Ultraformer ini. Walaupun hasil langsung dapat terlihat hanya dengan 1 kali treatment, hasil maksimal akan terus meningkat secara bertahap selama 1-3 bulan. Peningkatannya juga akan terus berlangsung selama 6 bulan.

Jadi, Don't Say Lifting without Ultraformer.

(Content Promotion/Ultraformer)