ADVERTISEMENT

Menantu Bambang Tri, Varsha Adhikumoro Bisnis Skincare Organik untuk Bumil

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 24 Feb 2022 19:00 WIB
Daé Organics Foto: Instagram
Jakarta -

Kehamilan menjadi momen penting dan berharga bagi para wanita. Di masa-masa kehamilan tersebut pastinya para calon ibu ingin memberikan yang terbaik untuk bayi yang ada di dalam kandungannya. Walaupun demikian tak dapat dipungkiri jika kehamilan bisa membawa perubahan bagi tubuh wanita, seperti, timbulnya stretch mark.

Untuk tetap menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, tentunya diperlukan perawatan rutin, salah satunya dengan menggunakan skincare yang aman bagi ibu dan bayi. Melihat hal itu, menantu Bambang Tri, Varsha Adhikumoro pun merasa tertarik untuk menciptakan produk perawatan kulit organik bagi ibu hamil.

"Awalnya aku mulai tertarik dengan produk-produk organik ketika aku hamil. Aku sangat terkejut ketika mengetahui bahwa banyak produk perawatan kulit yang aku suka dan gunakan ternyata tidak aman untuk kehamilan," terang Varsha Adhikumoro dalam virtual press conference peluncuran Daé Organics pada Kamis (24/2/2022).

Berawal dari hal itu Varsha pun mulai mencari tahu bahan-bahan alami apa saja yang aman untuk ibu hamil dan mewujudkannya dengan menciptakan produk organik yang aman bagi ibu dan bayi. Dari risetnya itulah muncul dua buah produk yang diberi nama Daé Organics Belly Balm dan Daé Organics Rescue Balm.

Daé OrganicsDaé Organics Foto: Instagram

"Misi kita adalah untuk memberikan produk perawatan kulit sealami mungkin untuk ibu dan bayinya karena kita percaya kehidupan baru dan menjadi seorang ibu harus dirayakan dan didukung," terang Varsha.

Produk skincare milik Varsha Adhikumoro itu diklaim terbuat daro 100% bahan-bahan natural, tidak menggunakan bahan-bahan kimia sintetis, halal, cruelty free dan vegan. Daé Organics Belly Balm yang terbuat dari Rosehip, Sweet Almond, Rosa Damascena, Cupuacu Butter, dan Jojoba itu ditujukan untuk memberikan kelembapan bagi kulit di perut ibu hamil untuk mengurangi stretch mark yang mungkin muncul.

Sedangkan Daé Organics Rescue Balm yang terbuat dari Calendula, Avocado Oil, Sunflower Seed, Sweet Almond, dan Jojoba sengaja ditujukan untuk mengobati area puting yang mungkin kering atau terluka karena menyusui. Tak hanya bisa dipakai untuk area puting, produk tersebut juga diklam bisa digunakan untuk bibir atau area-area kulit yang kering pada ibu ataupun bayinya.

Jika tertarik mencoba, Daé Organics Belly Balm dijual dengan harga sekitar Rp 210 ribu, sedangkan Daé Organics Rescue Balm Nipple Cream + Lip Balm dijual dengan harga Rp 120 ribu.



Simak Video "Pameran Kain Oscar Lawalata Buat Takjub Pengunjung"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)