Gaya Menantu Bule Bambang Trihatmodjo, Cantik Pakai Kebaya Putih

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 07 Jul 2020 10:31 WIB
Varsha Strauss saat melangsungkan acara Tedak Sinten Varsha Strauss bersama suami dan anaknya / Foto: Instagram @varshaadhikumoro
Jakarta -

Anak dari Bambang Trihatmodjo, Panji Trihatmodjo baru saja menggelar acara Tedak Sinten, sebuah acara adat Jawa ketika sang anak sudah memasuki usia tujuh bulan. Hal itu terlihat dari unggahan sang istri, Varsha Strauss Adhikumoro, di Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut terlihat anak dari Varsha Strauss Adhikumoro dan Panji Trihatmodjo dimasukkan ke dalam kandang ayam yang telah dihias dengan melati. Di dalam kandang tersebut juga sudah tersedia berbagai macam pilihan yang dapat dipilih oleh sang anak.

Setelah membagikan unggahan tersebut pada tanggal 28 Juni, pada 6 Juli Varsha kembali mengunggah foto dirinya bersama sang putri kecilnya. Dalam kedua foto-foto tersebut terlihat Varsha Strauss Adhikumoro yang menggunakan kebaya putih yang dipadukan dengan kain jarik.

[Gambas:Instagram]



Tak hanya Varsha, sang anak pun terlihat menggunakan pakaian serupa, seperti yang dikenakan oleh Varsha. Bahkan kabarnya baju yang dikenakan tersebut merupakan hasil jahitan tangan dari Varsha sendiri.

Walaupun dalam unggahan-unggahannya itu Varsha Strauss Adhikumoro tidak menuliskan keterangan apapun, namun netizen yang memberi komentar berisi pujian. Banyak yang menilai Varsha terlihat sangat cantik dan cocok menggunakan kebaya putih yang dikenakannya.

"Cantik banget mbaknya pakai kebaya sehat dan bahagia selalu ya," tulis salah satu komentar.

"Ayune mba... Kebaya adeny jait sendiri kan ya? Cantiknya...," komentar lainnya.

Varsha Strauss Adhikumoro dan Panji Trihatmodjo telah menikah pada 3 Agustus 2018. Desas-desus mengenai kehamilannya telah berhembus sejak November 2018. Lalu pada November 2019, Varsha melahirkan seorang putri cantik.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)