ADVERTISEMENT

Sempat Kecanduan Botox-Filler, Courteney Cox Akhirnya 'Pasrah' dengan Penuaan

Hestianingsih - wolipop Selasa, 22 Feb 2022 05:30 WIB
Courteney Cox. Foto: Dok. Instagram/courteneycoxofficial
Jakarta -

Courteney Cox sempat mengandalkan prosedur kecantikan seperti suntik filler dan Botox untuk melawaan penuaan. Kini bintang serial 'Friends' itu mengaku menyesal.

Aktris 57 tahun ini mengungkap pernah mencoba 'menghentikan waktu' dengan berbagai suntikan dan perawatan selama bertahun-tahun. Sampai pada titik di mana dia menyadari sudah terobsesi dan akhirnya mencoba menerima bahwa semua orang pasti akan menua.

"Ada kalanya di mana saya berpikir, 'Oh saya berubah. Saya terlihat lebih tua. Dan saya mencoba mengejar agar tetap awet muda selama bertahun-tahun" tutur sahabat Jennifer Aniston ini, seperti dikutip dari Female First.

Courteney Cox melanjutkan, "Dan saya tidak menyadari ternyata saya terlihat sangat aneh akibat suntik dan perawatan sana-sini di wajah yang seharusnya tidak pernah saya lakukan."

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 21:  *** EDITORIAL USE ONLY IN RELATION TO THE BRIT AWARDS 2018***  Courteney Cox attends The BRIT Awards 2018 held at The O2 Arena on February 21, 2018 in London, England.  (Photo by John Phillips/Getty Images) Foto: Getty Images/John Phillips

Aktris yang juga membintangi film 'Scream' ini mengaku terlalu memikirkan pendapat orang lain tentang penampilannya. Ada kalanya dia merasa sudah cukup melakukan suntik filler maupun Botox namun pikirannya kembali diisi berbagai spekulasi tentang pandangan orang terhadap dirinya.

"Saya harus berhenti. Ini sebuah kegilaan," katanya.

Setelah pergulatan batin yang lama, Courteney Cox akhirnya mantap melepaskan diri dari 'kecanduan' suntik filler dan Botox. Kini dia hanya mempercayakan perawatan kecantikan pada produk-produk skincare.

Mantan istri aktor David Arquette ini termasuk 'gila' skincare dan senang mencoba berbagai produk perawatan kulit. Sebab meskipun sudah tidak lagi menjalani prosedur kecantikan, dia tetap merasa ada tekanan untuk harus terlihat cantik.

BEVERLY HILLS, CA - MARCH 22:  Actor Courteney Cox (L) and host Lisa Kudrow attend UCLA Semel Institute's 'Open Mind Gala' at The Beverly Hilton Hotel on March 22, 2017 in Beverly Hills, California.  (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for UCLA Semel Institute )Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for UCLA Semel Institute

"Saya penggila produk skincare. Saya akan mencoba apa saja," tukasnya.

Bicara soal pertambahan usia, Courteney Cox tak menyangka kalau dirinya tak lama lagi akan menginjak kepala enam. Namun di usia 57 tahun ini dia mencoba menikmati proses itu.

"Saya tidak percaya (sudah mau berusia 60). Tapi tidak ada yang salah dengan usia 60, hanya belum bisa mempercayainya. Waktu sangat cepat berlalu," pungkasnya.



Simak Video "Foto Filler Hidung Kekeyi Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)