Penyesalan Courtney Cox Punya Wajah Awet Muda yang Palsu

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 23 Jun 2017 17:33 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Sebelumnya Courteney Cox kerap jadi topik perbincangan karena tampilan wajah yang terlalu kencang. Pemain serial Friends tersebut dikabarkan meyuntikkan filler secara berlebihan sehingga wajahnya tampak awet muda tapi tidak natural. Untungnya aktris 53 tahun itu kini sudah mulai meninggalkan filler sehingga terlihat lebih alami meski tak bisa dipungkiri jika ada tanda-tanda 'kematangan' di wajahnya.

"Aku merasa lebih baik karena aku terlihat seperti diriku sendiri. Aku pikir sekarang aku terlihat seperti orang yang aku harapkan sebelumnya. Banyak hal akan berubah. Semuanya akan menurun. Dulu aku mencoba untuk membuatnya tidak menurun tapi itu membuatnya tampak palsu," ungkap Courteney kepada New Beauty.

Courteney menambahkan jika dulu ia pergi ke banyak dokter kecantikan yang direkomendasikan oleh teman-teman. Tapi hal tersebut membuat wajah Courteney 'dilapisi' berbagai tindakan sehingga membuatnya berubah. Bahkan, Courteney pernah tidak mengenali dirinya sendiri dalam sebuah foto.

Penyesalan Courtney Cox Punya Wajah Awet Muda yang PalsuFoto: charley gallay


"Itu bukanlah kerutan tapi garis senyum. Aku harus belajar menerima pergerakkan itu dan menyadari jika filler bukanlah temanku," tutur sahabat Jennifer Anniston ini.

Kini Courteney mengaku sudah terbebas dari filler selama enam bulan. Ia tampaknya lebih fokus pada perawatan dari pada tindakan di klinik kecantikan. Courteney pun mengungkapkan berbagai perawatan yang dilakukannya untuk menjaga kulit tetap sehat. Courteney ternyata membersihkan wajah dengan Clarisonic setiap pagi dan pergi facial setiap minggu. Ia juga menggunakan krim dari dokter dengan bahan natural, hingga pakai serum.

"Kadang-kadang aku pakai produk vitamin C, aku juga menggunakan Firming Cream, Oxy Cellular, dan Anti Wrinkle Cream darinya (Mila Moursi), aku mengalternatifkannya atau kadang menggunakan semuanya, tergantung seberapa keringnya wajahku," kata Courteney.

(ami/eny)