Penampilan Terbaru Barbie Kumalasari Usai Jalani Operasi Hidung Rp 50 Juta

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 16 Feb 2022 06:45 WIB
Gaya Mewah Barbie Kumalasari saat Menikmati Floating Breakfast Foto: Instagram @Barbiekumalasari
Jakarta -

Barbie Kumalasari beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa dirinya telah kembali melakukan operasi hidung. Operasi hidung tersebut dilakukan karena kulit hidungnya mengalami penipisan, sehingga implan hidung yang sebelumnya harus segera diganti.

Melalui salah satu video di channel YouTube KH Infotainment, Barbie Kumalasari juga menjelaskan bahwa sebelumnya ia juga pernah melakukan filler yang justru membuat hidungnya jadi infeksi dan bernanah. Karena hal itu, Barbie pun terpaksa harus melakukan operasi guna memperbaiki hidungnya.

Sebelum melakukan operasi, hidung Barbie pun rupanya sudah sempat dikuret sebanyak 3 kali. Operasi hidungnya yang kali ini merupakan yang keenam baginya.

"Dulu kan 3 kali di kuret awalnya karena infeksi filler gitu. Terus sampai dioperasi, operasi 2 kali, ini operasi hidung aku ke-3 kali, total 6 kali," terang Barbie.

Barbie KumalasariBarbie Kumalasari Foto: Instagram/@barbiekumalasari

Untuk masalah harga, Barbie menyebut kali ini dirinya menghabiskan sekitar Rp 50 juta untuk memperbaiki hidungnya tersebut. Berbeda dari operasi-operasi hidung yang pernah dijalani Barbie sebelumnya, operasi hidungnya kali ini dengan menggunakan tulang rawan kupingnya sendiri.

Penampilan Barbie usai melakukan operasi hidung pun diunggah di akun Instagram pribadinya. Mulai dari proses pemulihan hingga saat ini, ketika hidungnya sudah tak lagi di perban.

Barbie bahkan sempat memperlihatkan saat hidung dan telinganya masih ada bekas darah. Kini hidungnya sudah tak lagi di perban. Walaupun penampilannya tampak tidak terlalu jauh berbeda dengan sebelumnya, namun Barbie Kumalasari jadi terlihat semakin percaya diri usai menjalani operasi hidung tersebut.

Lihat juga video 'Barbie Kumalasari Tobat Pamer Kemewahan Lagi':

[Gambas:Video 20detik]



(vio/vio)