7 Artis Indonesia Ini Blak-blakan Akui Oplas Demi Menunjang Penampilan

Vina Oktiani - wolipop Senin, 01 Mar 2021 18:00 WIB
Krisdayanti Foto: Instagram @krisdayantilemos
Jakarta -

Memiliki penampilan rupawan adalah idaman setiap orang. Tak sedikit yang rela melakukan berbagai macam cara demi memperindah penampilan fisiknya. Salah satu cara instan yang dapat dilakukan adalah dengan menjalani operasi plastik.

Tak hanya di Korea, prosedur operasi plastik juga nyatanya banyak diminati oleh masyarakat Indonesia, terutama di kalangan para artis. Namun tentu saja untuk melakukan operasi plastik dibutuhkan biaya yang tidak sedikit. Ada yang jutaan hingga miliaran rupiah.

Beberapa artis-artis Indonesia sendiri sempat mengakui bahwa dirinya telah menghabiskan jutaan hingga miliaran rupiah untuk melakukan operasi plastik. Siapa saja? Berikut ini beberapa artisnya.

1. Krisdayanti

KrisdayantiKrisdayanti Foto: Instagram @krisdayantilemos

Melalui bukunya yang berjudul Catatan Hati Krisdayanti: My Live, My Secret, Krisdayanti mengungkapkan rahasia kecantikannya. Sang diva pop Indonesia itu mengakui bahwa dirinya kerap kali melakukan prosedur perawatan wajah hingga operasi plastik, seperti suntik botox dan tanam implant payudara. KD melakukan operasi plastiknya itu di Singapura.

2. Nikita Mirzani

Momen Heboh dan Seru Nikita Mirzani Saat Ngeteh hingga Makan PastryNikita Mirzani Foto: instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani secara terang-terangan pernah mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Nikita sempat mengatakan bahwa dia melakukan operasi plastik pada hidungnya agar terlihat lebih mancung. Tak tanggung-tanggung, Nikita bahkan rela mengeluarkan hingga Rp 1,1 miliar untuk melakukan prosedur kecantikannya tersebut di Korea.

3. Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari saat ditemui di studio Trans TV.Barbie Kumalasari saat ditemui di studio Trans TV. Foto: Palevi S/detikFoto

Setelah lama tak terlihat di layar kaca, Barbie Kumalasari pun kembali tampil dengan penampilan yang terlihat berbeda. Ternyata penampilan berbedanya itu diperoleh dari rutin berolahraga dan juga operasi plastik. Dirinya bahkan telah menghabiskan sekitar Rp 4 miliar untuk berbagai macam perawatan kecantikannya.

4. Nita Thalia

Nita ThaliaNita Thalia Foto: Dok. Instagram/nitatalia.real

Nita Thalia juga sempat mengakui bahwa dirinya telah melakukan prosedur untuk merubah beberapa bagian wajahnya. Beberapa bagian wajah tersebut seperti hidung, kantung mata, pipi hingga dagu. Untuk membayar prosedur operasi plastiknya itu Nita telah mengeluarkan sekitar Rp 1 miliar.

5. Femmy Permatasari

Femmy Permatasari dari instagram.Femmy Permatasari dari instagram. Foto: Dok. Instagram/femmypermatasari

Ketika tampil di salah satu acara televisi, Femmy sempat membantah bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Dia mengatakan bahwa dirinya hanya melakukan operasi pada bagian hidung karena kecelakaan yang pernah dialaminya. Kecelakaan tersebut lah yang membuat hidungnya semakin lama semakin bengkok hingga dirinya kesulitan untuk bernapas. Karena alasan tersebut, Femmy pun memutuskan untuk melakukan operasi untuk memperbaiki bentuk hidungnya.

6. Bella Shofie

Bella ShofieBella Shofie Foto: Dok. Instagram/bellashofie_rigan

Bella Shofie pernah secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Operasi plastik itu dilakukannya di luar negeri. Salah satu bagian wajah yang diubahnya adalah hidung. Tak hanya itu saja, Bella juga melakukan sedot lemak untuk mempercantik penampilan dirinya.

7. Titi DJ

Titi DJ saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.Titi DJ saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. Foto: Noel/detikFoto

Titi DJ pernah mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik pada bagian dadanya. Jika kebanyakan wanita ingin memperbesar payudaranya, Titi justru merasa memiliki ukuran dada yang terlalu besar sehingga dia memutuskan untuk mengecilkan dan mengencangkannya.

(vio/vio)