Galih Ginanjar yang Viral Soal Ikan Asin Perawatan Infus Kromosom, Apa Itu?

Mohammad Abduh - wolipop Senin, 01 Jul 2019 16:34 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Galih Ginanjar jadi viral setelah pernyataannya terkait dengan bau ikan asin dari alat kelamin mantan istrinya. Segala hal yang diakukan Galih kini menjadi sorotan, termasuk perawatan infus kromosom atau kromosom booster.

Galih dan pasangannya Barbie Kumalasari melakukan perawatan kromosom booster di klinik kecantikan Dermapro Jakarta. Dalam Instagram klinik kecantikan tersebut dijelaskan tentang manfaat dari metode infus kromosom itu.



"1.Meningkatkan produksi kolagen (jadi mencegah kerut,kulit jadi lebih kenyal,awet muda alias gak keriput-keriput lagi). 2.Pencerahan (pastinya,yang efeknya 2X lipat lebih bagus dari Triple Kromosom)," tulis di keterangan foto @klinikdermaprojakarta.

Galih Ginanjar yang Viral Soal Ikan Asin Perawatan Infus Kromosom, Apa Itu?Foto: Instagram @tantee_rempoong_official
Selain manfaat kecantikan, infus kromosom juga berfungsi untuk kesehatan. Ditambahkan oleh klinik kecantikan tersebut, perawatan kromosom booster juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh,terutama untuk pasien yg punya alergi kulit, di mana bekas jerawat atau gigitan serangga yang sulit hilang bisa lebih cepat memudar.

Selain itu, juga berfungsi untuk mencegah flek atau hiperpegmentasi karena bisa memperlambat produksi melanin dalam tubuh, juga menghilangkan bekas jerawat.
Kromosom booster sendiri menggunakan metode infus yang diklaim menggunakan beragam vitamin. Vitamin tersebut berasal dari asam buah-buahan yang biasa dipakai untuk peeling dan menggunakan ekstrak bubuk mutiara.

Biaya untuk melakukan perawatan tersebut cukup fantastis. Disebutkan bahwa biaya perawatan tersebut sedang promo dengan harga Rp 35 juta.



Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)