ADVERTISEMENT

Artis TikTok Tak Mampu Lunasi Biaya Suntik Filler, Bibir Bengkak Sebelah

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 04 Feb 2022 08:47 WIB
Hareem Shah Artis TikTok Pakistan Hareem Shah (Foto: Instagram/@hareem.shah_official_account)
London -

Nasib sial menimpa artis TikTok Pakistan Hareem Shah setelah suntik filler saat pelesiran di London, Inggris. Bibirnya bengkak sebelah lantaran prosedur tak bisa diselesaikan hingga tuntas karena dia tak mampu melunasi biayanya.

Hareem Shah menceritakan pengalaman tersebut di Instagram dan TikTok baru-baru ini. "Aku pergi ke klinik hari ini untuk suntik filler," ujarnya.

Ia lalu mengatakan, spesialis baru sekali menyuntik bibirnya ketika ponselnya berdering. Telepon tersebut rupanya dari Federal Investigation Agency (FIA) Pakistan yang menginformasikan bahwa semua akun bank Hareem dibekukan.

Hareem pun mendadak 'miskin' karena terblokir dari semua uangnya di bank. Sadar tak bisa membayar biaya filler yang menurutnya cukup mahal itu, ia angkat kaki dari klinik tersebut.

Menurut kantor berita India ANI, sebuah video yang diunggah Hareem pada awal Januari lalu menjadi pemicu permasalahan. Di video tersebut, Hareem terlihat sedang memamerkan dua gepok uang pound sterling sambil mengaku ini baru pertama kali dia membawa uang berjumlah besar dari Pakistan ke Inggris.

[Gambas:Instagram]



Menurut situs Federal Board of Revenue, seorang penumpang diperbolehkan membawa jumlah mata uang asing berapapun ke Pakistan. Namun, jumlah mata uang asing yang boleh dibawa ke luar negeri dibatasi. Maksimal US$ 10.000 atau sekitar Rp 143 juta.

Menurut FIA, Hareem telah melanggar peraturan tersebut dan sedang dalam investigasi atas dugaan 'pencucian uang'. "FIA telah menulis surat kepada National Crime Agency Inggris untuk menindak tegas Hareem Shah yang bernama asli Fiza Husain," katanya.

Ini bukan kali pertama ia berurusan dengan pihak berwajib. Pada 2019, ia diperiksa polisi karena videonya di kantor Menteri Luar Negeri Pakistan.



Simak Video "Viral Anak Menangis Ingin Dijemput Sekolah Ibunya, Ini Kata Kak Seto"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)