Liputan Khusus Pejuang Jerawat

Kisah Beauty Influencer Berjerawat, 9 Tahun Jadi Acne Fighter

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 21 Nov 2021 08:00 WIB
Foto Rika. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @rikawdwt21 Foto Rika. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @rikawdwt21
Bandung -

Beredar video tutorial makeup dari seorang acne fighter atau pejuang jerawat. Video tersebut dibuat dengan tujuan menginspirasi acne fighter lainnya agar tetap semangat dan percaya diri.

Video itu diunggah oleh akun TikTok @rikawdwt21. Dari video unggahannya, ia membuat video tutorial makeup mulai dari memakai pelembab, foundation dan lainnya.

"Setelah sekian lama gak bikin video hihi ib: @cyntiaar_ n video hihi ib: @cynaar_," tulis akun TikTok @rikawdwt21.

@rikawdwt21 Setelah sekian lama gak bikin video hihi ❤️ ib: @cyntiaar_ ♬ original sound - Cyntia Anggraeni🌸 - ig: @cyntiaar

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 7,4 juta Views, mendapat 308 ribu Likes dan 4.773 komentar. Warganet ada yang memberikan saran dan memberikan dukungan untuk wanita tersebut.

"Jangan dimakeupin terus kak. Biar cepet sembuh wajahnya. Dulu wajahku juga gitu," ucap akun @iyaudah.

"Kaka maaf ya sekedar saran.ini kalau bisa mukanya jangan pake makeup dulu deh sampai sembuh total. Kalau ngonten, Kaka mending about skincare dulu," saran @Janganepyepe.

"Salut sih sama mentalnya kuat banget aku dikasih jerawat sepipi doang uda nangis tiap malem ampe malu ketemu orang pdhal jerawat kan emang normal ya," takjub akun @ig: @syifanurani_07.

"Semangat pejuang acneaku juga sudah pake scincare apa pun tapi tetep aja jerawatan," ujar akun @Hemalani Putri

"Resep nenek, biar cepat kering dan bersih, dimaskerin pake daun kelor, atau daun sirih cina, atau daun binahong juga bs,di haluskan beri garam dikit," tutur pengguna akun @Malvinas Bharaduta.

"Kakak semangat ya sayang routine pokonya dengan skincare dan air wudhu Tapi wajah ga penting yang terpenting sebenarnya hatinya," saut @Moetya Zabilla.

"Semangat pejuang acne terus percaya diri saja, jangan insecure karena dibalik kekuranganmu pasti banyak kelebihan dan bakat yang membanggakan. stay srong girls," timpal akun @WIN.


Wolipop sudah mewawancarai acne fighter tersebut yang video tutorial makeupnya viral. Klik halaman berikutnya untuk mengetahui kisahnya menjadi seorang pejuang jerawat.

Selanjutnya
Halaman
1 2