Review: Dear Me Beauty x KFC, Sheet Mask dan Sunscreen Bau Ayam Goreng?

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 29 Okt 2021 08:49 WIB
Dear Me Beauty x KFC Dear Me Beauty x KFC. Foto: dok. Instagram dearmebeauty
Jakarta -

Brand lokal Dear Me Beauty kembali membuat gebrakan di dunia kecantikan. Sebelumnya, Dear Me Beauty berkolaborasi dengan sejumlah brand makanan seperti Sasa, Yupi, dan Nissin. Kali ini, Dear Me Beauty menggaet restoran cepat saji yang populer dengan ayam gorengnya KFC.

Tim Wolipop tertarik untuk mencoba dua produk pertama yang dirilis dari seri Dear Me Beauty x KFC, Primer Sheet Mask dan Primer Sunstick. Nantinya, Dear Me Beauty dan KFC akan meluncurkan sembilan produk secara berkala hingga tahun depan.

Kedua produk sudah mencuri perhatian dari packaging yang unik dengan warna khas KFC, merah dan putih. Namun, jangan berharap akan mencium wangi ayam goreng dari seri produk Dear Me Beauty x KFC.

Dear Me Beauty x KFC Hydrating Primer Sheet Mask

Tim Wolipop lebih dulu mencoba Dear Me Beauty x KFC Hydrating Primer Sheet Mask, yang dibuat dengan teknologi bio-cellulose dan super tipis. Kemasan masker ini terbilang unik karena bergambar ayam goreng dengan logo restoran KFC.

Product Review: Dear Me Beauty x KFCProduct Review: Dear Me Beauty x KFC Foto: dok. R Chairini Putong/ Wolipop

Saat membuka kemasannya, essence dari sheet mask terlihat melimpah. Menariknya lagi, Primer Sheet Mask memiliki logo KFC pada bagian pipi kiri dan logo Dear Me Beauty x KFC pada bagian dagu.

Tim Wolipop memakai Primer Sheet Mask selama 15 menit sesuai anjuran pada kemasan. Hasilnya kulit terasa lebih kenyal, cerah, dan pori-pori tampak tersamarkan. Tim Wolipop juga melakukan pemijatan agar essence semakin meresap pada kulit wajah.

Dear Me Beauty x KFC Primer Sunstick SPF 50+ PA+++

Selanjutnya, tim Wolipop mencoba Dear Me Beauty x KFC Primer Sunstick dengan SPF 50+ PA+++ yang berwarna kuning saat dibuka tutupnya. Sayangnya, tim Wolipop sulit menentukan apakah sunstick sudah merata pada kulit wajah atau belum karena aplikatornya berbentuk stick.

Product Review: Dear Me Beauty x KFCProduct Review: Dear Me Beauty x KFC Foto: dok. R Chairini Putong/ Wolipop

Namun, saat diaplikasikan pada bagian leher, lebih mudah menentukan apakah sunstick sudah merata atau belum. Seperti klaimnya, sunstick ini tidak meninggalkan whitecast (efek wajah putih seperti pakai bedak).

Produk ini dapat digunakan pada area wajah maupun badan. Saat diaplikasikan pada punggung tangan, sunstick ini sedikit mengubah warna kulit menjadi kekuningan. Namun, Primer Sunstick memberikan hasil finish yang semi matte dan tidak lengket.

Primer Sunstick diformulasikan untuk semua jenis kulit dan diklaim non-comedogenic. Tim Wolipop menyarankan untuk mengaplikasikannya sebanyak dua layer.

Make Up Setelah Pakai Primer Sheet Mask dan Primer Sunstick

Kedua produk dari seri Dear Me Beauty x KFC dapat digunakan sebagai primer agar hasil make up lebih tahan lama. Tim Wolipop memakai BB cushion, setelah memakai Primer Sheet Mask dan Primer Sunstick.

Hasilnya, BB cushion lebih mudah menempel karena kulit telah terhidrasi. Dua produk itu seakan mengunci riasan yang akan dipakai. Hasil make up juga terlihat smooth dan tidak cakey berkat sheet mask dan sunstick.

Seri produk Dear Me Beauty x KFC dirilis secara eksklusif di Sociolla mulai 20 Oktober hingga 3 November 2021. Primer Sheet Mask dijual seharga Rp 19 ribu sementara Primer Sunstick dijual seharga Rp 139 ribu. Kamu bisa membeli keduanya dengan paket bundle Super Tasty Kit seharga Rp 158 ribu.



Simak Video "Sheet Mask atau Masker Organik, Mana Paling Berkhasiat?"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)