Review: Rose All Day Eye Cheek You Pot, Blush On yang Bisa Jadi Eyeshadow

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 08 Jun 2021 15:41 WIB
Review Rose All Day Rose All Day Eye Cheek You Pot/Foto: Vina Oktiani/wolipop
Jakarta -

Blush on adalah salah satu produk makeup yang pastinya sudah tidak asing lagi didengar oleh para pecinta dunia kecantikan. Dengan menggunakan blush on, wajah akan terlihat lebih segar merona. Blush on sendiri terdiri dari berbagai macam, ada yang berbentuk powder, liquid, dan juga cream. Jika saat ini kamu tengah mencari blush on berbentuk cream, maka kamu bisa mencoba blush on yang satu ini.

Salah satu merek lokal Rose All Day telah merilis sebuah produk makeup multifungsi yang bisa dijadikan sebagai blush on dan juga eyeshadow. Rose All Day Eye Cheek You Pot itu diklaim bisa memberikan warna untuk pipi dan juga kelopak matamu tanpa harus menggunakan brush atau kuas. Cukup dengan mengaplikasikannya menggunakan jari tanganmu saja.

Dilihat dari kemasan luar kardus, Rose All Day Eye Cheek You Pot ini cukup simple. Pada bagian depannya terdapat gambar yang mencerminkan warna dari blush on di dalamnya. Di bagian kardusnya pun terdapat nama warna, instruksi pemakaian, komposisi, dan juga tanggal kadaluarsanya. Sedangkan pada bagian samping kardus terdapat tulisan "Your 'No Makeup' Makeup Kit".

Review Rose All DayRose All Day Eye Cheek You Pot/Foto: Vina Oktiani/wolipop

Packaging dari blush on cream ini pun sudah dilengkapi dengan kaca, sehingga akan memudahkanmu saat pengaplikasian. Selain itu, bentuknya yang kecil juga membuat blush on yang satu ini terasa travel friendly karena mudah dibawa ke mana-mana.

Rose All Day Eye Cheek You Pot memiliki 4 pilihan warna yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhanmu. Ada warna Mars (merah), Peony Flush (merah muda), Nutracker (oranye kecoklatan), dan Sunset Boulevard (oranye). Kali ini Wolipop mencoba warna Mars (merah) dan Peony Flush (merah muda).

Review Rose All Day(Atas) Peony Flush, (Bawah) Mars. Foto: Vina Oktiani/wolipop

Ketika diaplikasikan, tekstur dari blush on yang satu ini terasa creamy dan juga sangat mudah untuk di blend atau diratakan. Walaupun warna-warnanya mungkin terlihat gonjreng atau terang, namun setelah diratakan di pipi dan kelopak mata justru warnanya terlihat natural. Hasil akhirnya powdery, sehingga tidak lengket di wajah. Produk ini juga tidak memiliki wangi, sehingga tidak akan mengganggu penciumanmu.

Untuk pigmentasi, Rose All Day Eye Cheek You Pot ini tergolong sheer pigmentation. Jadi pemakaiannya pun bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Jika menginginkan hasil yang natural, kamu mungkin bisa menggunakan satu hingga dua kali pulasan saja. Tetapi jika menginginkan tampilan yang 'bold' atau warnanya lebih keluar, maka kamu bisa menambahkan pulasannya.

Review Rose All DayHasil setelah diaplikasikan ke wajah. (kiri) menggunakan Peony Flush, (kanan) menggunakan Mars. Foto: Vina Oktiani/wolipop

Jika kamu berminat mencoba, Rose All Day Eye Cheek You Pot dijual dengan harga sekitar Rp 119 ribu. Kamu bisa membelinya di situs belanja online yang kamu percaya.

(vio/vio)