Viral Transformasi Remaja Bojonegoro Setelah Makeup, Kirain Cupu Ternyata Suhu

Tim Wolipop - wolipop Senin, 04 Okt 2021 06:00 WIB
Kisah viral transformasi perubahan remaja 17 tahun bikin takjub. Viral perubahan makeup di TikTok. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @ashpyxia2.
Bojonegoro -

Beredar viral transformasi makeup remaja yang masih memakai seragam SMA. Usai makeup, remaja ini penampilannya bikin kaget karena seperti orang yang berbeda.

Berawal dari akun TikTok @ashpyxia2 yang mengunggah video transformasi dirinya. Dalam video tersebut ia memperlihatkan penampilannya saat memakai seragam SMA dan kemudian berubah dalam sekejap dengan wajah yang sudah di-makeup flawless.

"Ahaha gak punya tv gedee 😫," tulis @ashpyxia2.

@ashpyxia2

ahaha gak punya tv gedee 😫

♬ why tf did this blow up huh - Riley

Hingga kini video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 16 juta Views, mendapat 2,6 juta Likes dan 40,8 ribu komentar. Sebagian besar warganet takjub dengan perubahan penampilan remaja tersebut. Tak sedikit yang mengira wanita di video tersebut adalah orang yang berbeda.

"Kukira cupu ternyata suhuπŸ₯Ί," tutur akun @Rancu.

"Aaaa kerenn banget, ayo tutor makeupnya!" ucap pengguna TikTok @π’·π‘œπ’·π’Άπ’Άπ‘’π“Œ.

"What? SEKETIKA MULUT GUA TERNGANGA 😫😭," takjub @π€π§π²πšΜ€.

"OMG kerenn bangett plissπŸ˜­πŸ˜­πŸ™," saut akun @iyaaashaa??.

"Mata w ampe melotot😌 kirain zonk wkwk," timpal @GiraffeπŸ¦’.

"Ini gak beda orang kann 😳," tutur @πŸ„ππ€π†π€π’πŸ„.

"Wow gw kira cupu ternyata suhu kalah gw," ucap @dinda<3.

Kisah viral transformasi perubahan remaja 17 tahun bikin takjub.Kisah viral transformasi perubahan remaja 17 tahun bikin takjub. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @ashpyxia2.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Prya Arum Budiarti yang mengunggah video tersebut di TikTok. Prya lah remaja yang ada di video transformasi makeup yang membuat netizen terkaget-kaget itu. Piya demikian dia biasa disapa mengaku sudah tertarik dunia makeup sejak masih duduk di taman kanak-kanak.

"Aku tertarik sama makeup pas masih di Taman Kanak-Kanak (TK). Kalau ada karnaval paling seneng, excited banget mau di-makeup sampai nggak bisa tidur," ungkap Piya kepada Wolipop belum lama ini.

Remaja 17 tahun ini menuturkan cerita di balik video yang ia unggah di akun TikToknya. Piya mengatakan dia mendandani dirinya dengan makeup tema princess.

"Makeup yang aku buat di video itu temanya kayak princess-princess gitu kan dipadu pakai lagu Merry Go Round Orchestra dapet banget feelnya, terus iseng aja buat video yang tren di TikTok eh malah FYP," tuturnya.

Foto hasil makeup Prya Arum Budiarti.Foto hasil makeup Prya Arum Budiarti. Foto: Dok. pribadi Prya Arum Budiarti.

Piya yang berasal dari Bojonegoro, Jawa timur itu menghabiskan waktu 2/3 jam untuk makeup seperti dalam video yang viral. Biasanya dalam membuat video, yang membutuhkan waktu lama adalah memikirkan konsep atau tema yang akan dibuatnya.

"Aku buat video tranformasi itu gara-gara di FYP ku sering muncul konten itu dan aku tertarik buat nyoba," jelasnya lagi.

Piya bersyukur sebagian besar warganet memberikan komentar positif tentang video transformasi makeup dirinya. Sementara untuk netizen yang berkomentar merasa tertipu dengan makeup, begini tanggapannya.

"Ada beberapa orang yang katanya merasa tertipu sama makeup. Tapi kita para perempuan makeup buat terlihat cantik di mata kita sendiri merasa lebih pede aja gitu," tutupnya.

Simak juga: Frans Sanjaya, Youtuber Spesialis Action Figure Jutaan Rupiah

[Gambas:Video 20detik]



(gaf/eny)