5 Fakta Menarik Makeup Tasyakuran Lesti Kejora, Pakai 4 Produk Alis

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 04 Sep 2021 16:32 WIB
Lesti Kejora Foto: dok. Instagram/@marlenehariman
Jakarta -

Marlene Hariman ditunjuk sebagai makeup artist di acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar pada Minggu (29/8/2021). Penampilan cantik Lesti di momen tersebut pun masih banyak dibicarakan.

Baru-baru ini, Marlene pun mengungkap fakta-fakta dari makeup yang dipulasnya di wajah Lesti. Inilah sejumlah detail yang diungkap makeup artist langganan selebriti Indonesia itu.

1. Makeup Lesti Kejora Selama 1,5 Jam

Di Instagram Storynya, Marlene menjawab pertanyaan netizen seputar makeup Lesti Kejora saat tasyakuran pernikahan. Marlene pun menjelaskan bahwa dia mendandani Lesti Kejora di tengah jadwalnya yang padat. Di hari yang sama, Marlene ada makeup pengantin saat subuh, dan pada pukul 9.30 pagi, Marlene harus segera ke airport. Di tengah-tengah jam tersebut, Marlene mendandani Lesti. Dalam penjelasan lainnya, makeup artist yang sering mendandani Nagita Slavina itu melakukan makeup untuk Lesti selama 1,5 jam. Waktu yang terbilang singkat, namun hasil makeup yang mempesona.

2. Makeup Tanpa Konsep

Banyak yang memuji makeup flawless pedangdut 22 tahun itu di acara resepsi pernikahannya, namun Marlene sendiri tidak bisa menjelaskan konsep pasti untuk makeupnya tersebut. Marlene mengungkapkan bahwa dia mengerjakannya mengalir begitu saja dan pakai hati.

"Kalo ditanya apa sih konsep make up Lesty untuk resepsi? Pasti ga pernah jelas tau, karna sebagai make up artist aku paling ga pernah punya konsep.Jadi mengalir aja pake hati ngerjainnya dan sebagai make up artist pasti aku tanya ke Dede suka nya apa, tuker pikiran terus baru make up deh sambil ngobrol2 santai," jelas Marlene.

Lesti KejoraLesti Kejora Foto: dok. Instagram/@marlenehariman

3. Pakai 4 Produk Alis

Marlene Hariman pun mengungkap bahwa menggunakan empat produk alis untuk Lesti Kejora. Dia menggunakan pensil alis dari Fanbo, yang dibubuhkan kembali dengan produk alis powder dari Anastasia Beverly Hills. kemudian alis disikat dengan Shu Uemura Kushi, dan terakhir ditutup dengan Anastasia Brow Freeze agar produk alis ter-set dengan sempurna.

4. Pakai 3 Foundation & 3 Bedak


Meski hasil makeup Lesti Kejora tampak flawless dan glowing, namun nyatanya base makeupnya cukup tebal. Di tangan makeup artist andal, base yang cukup banyak, hasilnya bisa tetap terlihat natural. Dalam penjelasannya, Marlene menyebut bahwa dia menggunakan tiga jenis foundation yang berbeda, dan tiga bedak juga yang berbeda.

5. Blush On 3 Lapis


Begitu juga pemakaian blush on. Marlene melapisi wajah Lesti Kejora dengan sapuan tiga blush on yang berbeda. Untuk blush on bagian dalam, dia menggunakan produk bertekstur cream dari Jafra dan menggabungkan warna pink dan peach. Setelah wajah dipulas bedak, Marlene kembali menambahkan dua blush on lain dengan tekstur powder.

(kik/kik)