Pesepak Bola Wanita Megan Rapinoe Jadi Brand Ambassador Terbaru Shiseido

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 12 Agu 2021 18:01 WIB
Megan Rapinoe jadi brand ambassador Shiseido Foto: dok. Shiseido
Jakarta -

Merek kecantikan biasanya mendatangkan model, aktris atau penyanyi sebagai brand ambassador mereka. Namun berbeda dengan Shiseido yang memiliki wanita inspiratif yang datang dari dunia sepak bola sebagai brand ambassador terbaru.

Pesepak bola wanita asal Amerika Serikat Megan Rapinoe yang ikut bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 dipilih sebagai duta untuk merek kecantikan Jepang Shiseido. Pemain bola berambut ungu itu tidak sendiri.

Megan Rapinoe bersama dua wanita inspiratif lainnya yang menjadi global ambassador. Mereka adalah penyanyi Jepang Utada Hikaru dan aktris Spanyol Úrsula Corberó. Shiseido memilih tiga wanita yang datang dari profesi dan latar belakang yang berbeda-beda.

"Untuk mengubah dunia dengan menciptakan masyarakat yang lebih menerima keberagaman dan merayakan perbedaan individu tidak peduli, ras atau jenis kelamin," pernyataan resmi dari pihak Shiseido.

Shiseido Ultimune Power Infusing ConcentrateShiseido Ultimune Power Infusing Concentrate Foto: dok. Shiseido

Dalam kampanye bertajuk Power is You, ketiganya berbicara tentang arti kecantikan. Bagi mereka, kecantikan tidak hanya fisik belaka, namun juga merajuk pada keberanian, kekuatan dan mampu menyuarakan pendapat.

Dalam kampanye tersebut, Megan Rapinoe dan dua wanita ambassador lainnya memperkenalkan kembali skincare andalan Shiseido yakni Ultimune Power Infusing Concentrate. Serum yang pertama kali rilis di 2014 itu telah diperbarui dengan menggunakan teknologi The Lifeblood.

Perkembangan baru ini bekerja dengan ImuGenerationRED Technology yang baru untuk membantu memperkuat pertahanan sekarang dan di masa depan. Hasilnya menjanjikan kulit lebih halus, dan kenyal.

Serum yang terjual setiap tujuh detik itu memiliki kandungan antioksidan dari Reishi Mushroom dan Iris Root Extract yang bekerja untuk menangkal radikal bebas yang melindungi kulit dari tekanan oksidatif yang menyebabkan penuaan dini. Serum konsentrat atau serum pertama ini bekerja lebih baik lagi jika digabungkan dengan perawatan skincare lainnya (serum dan moisturizer). Produk ini pun telah dirilis di Indonesia dan bisa didapatkan di gerai-gerai kecantikan Shiseido.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)