Transformasi Pria Oplas Rp 2,6 M Demi Punya Wajah bak Filter IG, Bikin Kaget

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 25 Jun 2021 08:22 WIB
Aneece Malik Foto: dok. Instagram/@aneece111
Jakarta -

Filter di media sosial memang bisa membuat wajah terlihat lebih menawan. Tak heran jika banyak orang yang menjadi kecanduan menggunakan filter untuk foto dan video yang akan diunggahnya. Begitu pula halnya dengan pria yang satu ini. Karena terlalu kecanduan filter sampai merasa tak percaya diri jika memperlihatkan wajah aslinya, pria ini sampai rela mengeluarkan uang sekitar Rp 2,6 miliar demi bisa memiliki 'wajah filter' di dunia nyata.

Seperti dikutip dari Mirror, pria bernama Aneece Malik yang berasal dari Whitefield, Manchester itu mengatakan bahwa sebelumnya dirinya merasa sangat tidak puas dengan penampilannya. Karena hal itu, Aneece pun memutuskan untuk merubah wajahnya menjadi seperti filter di dunia nyata.

Pria 32 tahun itu telah melakukan filler pipi, botox, veneer, laser penghilang bulu, dan micro blading demi mengubah penampilannya agar tak bisa dikenali lagi. Aneece mengatakan bahwa dirinya kecanduan untuk membuat video TikTok tetapi selalu membutuhkan filter untuk membuat wajahnya terlihat lebih menarik.

[Gambas:Instagram]

"Saya telah memiliki TikTok dan Instagram untuk sementara waktu tetapi saya benci memposting foto diri saya sendiri. Saya tidak suka penampilan saya sehingga selalu menggunakan filter 'Pillow face' dan 'snatched' di Instagram. Saya kecanduan TikTok tetapi membutuhkan filter untuk memposting video. Jadi saya menggunakan filter di Instagram untuk merekam video sebelum memposting ke TikTok," terang Aneece.

Aneece yang saat ini tinggal di Antalya, Turki itu secara rutin melakukan suntikan anti kerut setiap dua bulan sekali untuk mempertahankan wajah awet mudanya. Berkat penampilan barunya itu Aneece mengaku menjadi lebih percaya diri. Dia bahkan telah berhasil mengumpulkan 507 ribu pengikut di Instagramnya.

"Saya benar-benar terobsesi dengan penampilan saya dan itu harus sempurna. Beberapa praktisi menolak untuk mengubah wajah saya karena mereka mengatakan saya sudah cukup jadi saya pergi ke klinik yang berbeda setiap bulan," terang Aneece.

"Saya berolahraga setiap hari sehingga pengisinya (cairan filler) cepat habis jadi saya perlu top up bulanan 1ml di bibir, pipi, dan kadang-kadang di bawah mata saya. Saya juga mencoba perawatan wajah yang berbeda setiap bulan seperti HydraFacial yang harganya sekitar Rp 4 juta," tambahnya.

Walaupun demikian penampilan Aneece itu nyatanya juga mengundang kontroversi. Beberapa ada yang mengagumi penampilan barunya sementara lainnya menganggap hal itu bertentangan dengan budaya Pakistan. Namun Aneece tidak mempermasalahkan hal itu karena menurutnya kebahagiaan adalah yang terpenting.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)