Penyesalan Model yang 500 Kali Botox & Filler Agar Mirip Kim Kardashian

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 20 Jun 2021 08:00 WIB
wanita terobsesi jadi Kim Kardashian Foto: Instagram/@jenniferpamplona
Jakarta -

Model Jennifer Pamplona dikenal karena obsesinya mirip dengan Kim Kardashian hingga rela melakukan operasi plastik sampai US$ 600 ribu atau Rp 8,6 miliar. Berbagai tindakan kecantikan telah ia lakukan, sampai melakukan 500 kali botox dan filler. Kini Jennifer mengaku menyesal.

Pertama kali dia melakukan prosedur kecantikan saat usianya 17 tahun, sampai kini ia berusia 28 tahun, Jennifer mengaku tidak bisa berhenti. Dia telah melakukan 40 prosedur kecantikan yang berbeda dalam satu dekade ini.

"Begitu kamu memulai menjalani prosedur tertentu, seperti filler bibir dan botox, maka kamu tidak dapat berhenti, kamu harus melakukannya selamanya," ujar Jennifer, seperti dikutip dari The Sun.

Untuk filler dan botox, Jennifer mengatakan bahwa dia telah melakukan ratusan kali suntikan. Dan dia menyesali hal itu.

Jennifer PamplonaJennifer Pamplona Foto: Instagram @jenniferpamplona

Jennifer mengatakan bahwa karena terlalu banyak filler bibir, penampilan bibirnya kini tidak lagi elastis. Jika dia tidak melakukan filler, maka bibirnya akan keriput seperti nenek-nenek.

"Sama dengan botox, aku piki prosedur itu tidak lagi bekerj di wajahku karena aku sudah melakukannya sekitar 500 kali dalam satu dekade terakhir," ucapnya.

Jennifer telah melakukan berbagai prosedur kecantikan, mulai dari tiga kali implan payudara sampai melepaskan empat tulang rusuknya. Berbagai usaha ia lakukan demi mirip idolanya saat itu.

Tapi kini, Jennifer tidak lagi ingin mirip seperti Kim Kardashian. Bintang reality show 'Addicted' itu merasa bahwa kini banyak wanita yang juga terobsesi mirip Kim Kardashian, dan memiliki fitur wajah yang sama.

"Aku pikir ada masalah besar dengan dampak keluarga Kardashian, semua orang terlihat seperti mereka jadi semua wanita muda kini terlihat sama," tuturnya.

Wanita asal Brazil yang kini tinggal di Hollywood itu menjelaskan bahwa kini dia pun telah mendapatkan kepopuleran seperti Kim Kardashian. Sehingga kini dia tak ingin lagi disamakan dengan 'ratu' reality show tersebut.

"Sekarang acaraku (Addicted) akan segera berakhir, inilah waktuku untuk bersinar. Jadi tidak ada lagi Kim," tegas Jennifer.



Simak Video "Foto Filler Hidung Kekeyi Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)