Wanita Ini Disuntik 4 Gelas Lemak di Bokong Agar Lebih Seksi dari Kim K

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 03 Agu 2017 08:10 WIB
Foto: Instagram Jennifer Pamplona
Jakarta - Anda mungkin sudah familiar dengan Jennifer Pamplona. Artis asal Brasil tersebut dikenal sebagai wanita yang terobsesi mirip Kim Kardashian. Ia bahkan ingin melebihi keseksian Kim dengan punya bokong yang lebih besar. Untuk punya bokong lebih besar dari Kim, Jennifer pun tak ragu untuk menempuh cara ekstrem dan berisiko dengan menyuntikkan empat gelas lemak di bokongnya.

"Dokterku bertanya padaku apa aku takut mati karena operasi tapi menurutku jika itu terjadi aku akan mati dengan bahagia dan cantik," ungkap Jennifer kepada Metro yang sudah mengeluarkan £360,000 (Rp 6,3 miliar) termasuk untuk dua kali operasi payudara, liposuction, operasi hidung, dan pengambilan empat tulang rusuk.

Penyuntikkan lemak untuk memperbesar bokong Jennifer ternyata lebih berisiko dari tindakan serupa kebanyakan. Bahkan sebanyak delapan dokter menolak untuk melakukan operasi tersebut karena terlalu berisiko. Namun hal tersebut tidak menyurutkan niatnya untuk mendapatkan tampilan tubuh yang diinginkan.

Wanita Ini Disuntik 4 Gelas Lemak di Bokong Agar Lebih Seksi dari Kim KFoto: Instagram Jennifer Pamplona
Terobsesi punya tubuh sempurna yang ditempuh dengan jalan operasi plastik banyak dilakukan orang belakangan ini. Alasannya pun bisa bermacam-macam, mulai dari terinspirasi boneka hingga trauma. Untuk Jennifer, berbagai prosedur kecantikan diterapkannya pasca mendapat cercaan dari orang-orang hingga pacar sendiri.

"Orang dulu selalu berkomentar tentang tubuhku dan ketika aku berpacaran dengan pesepakbola profesional, dia mengeluh, 'kamu tidak punya bokong besar dan kamu terlalu kurus'. Sejak itu, aku mulai gila dengan bokong besar. Aku sudah tidak bisa menghitung berapa kali aku suntik untuk membuatnya lebih besar tapi itu lebih dari 10," kata Jennifer.

Wanita yang pernah jadi presenter dan model tersebut pun mengaku telah mengeluarkan banyak uang. Tapi itu dianggapnya sebagai investasi karena dia merasa akan lebih terkenal dari Kim Kardashian.

Wanita Ini Disuntik 4 Gelas Lemak di Bokong Agar Lebih Seksi dari Kim KFoto: Instagram Jennifer Pamplona
"Orang mengatakan aku bodoh tapi aku sudah meraih banyak hal. Aku datang dari sebuah kampung Brasil yang miskin tapi berhasil pergi ke salah satu sekolah akting terbaik di New York, menjadi terkenal dan membangun perusahaan," tuturnya.

"Aku orang baik, aku menafkahi keluargaku, beramal, aku tidak minum atau narkoba, aku juga melakukan yang terbaik untuk dunia dan mencoba menjadi orang yang lebih baik lagi setiap hari," tambah wanita yang mulai operasi di usia 17 ini. (sra/sra)