Niat Glowing saat Wawancara Kerja, Wajah Wanita Ini Malah Berubah Jadi Hijau

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 08 Jun 2021 13:31 WIB
Kota Foto: TikTok/@trippitreat
Jakarta -

Setiap orang umumnya memang ingin tampil maksimal saat menghadiri wawancara pekerjaan. Berbagai persiapan pun dilakukan, salah satunya perawatan agar wajah bisa terlihat lebih fresh dan glowing. Namun bukannya wajah glowing yang didapat, wanita yang satu ini justru berakhir dengan kulit wajah yang berubah menjadi hijau seperti karakter Squidward dan juga Shrek.

Hal itu terlihat dalam unggahan video TikTok milik akun @trippitreat. Dalam video terlihat seorang wanita yang sedang menggunakan masker klorofil pada wajahnya. Namun usai dibilas, warna hijau dari masker klorofil itu ternyata masih juga menempel pada wajahnya dan tak mau hilang.

"Wawancara pekerjaan di Bank of America besok, apakah ada yang memiliki ide bagaimana caranya untuk menghilangkan ini. Eksfoliasi tidak bekerja dan kulitku masih hijau," tulisnya dalam keterangan video TikTok.

@trippitreat

Job interview at Bank of America tomorrow does anyone have any ideas on how I can get this off. Exfoliating did barely anything I'm still green. ##help

♬ original sound - Kota

Dilansir dari Metro, klorofil merupakan salah satu zat yang terdapat pada tumbuhan. Beberapa orang percaya bahwa meminum beberapa tetes klorofil yang dicampur dengan air setiap hari bisa membuat kulit menjadi lebih bagus.

Namun klorofil sangat berpigmen sehingga warnanya akan sulit dihilangkan. Oleh sebab itu tidak disarankan untuk menggunakan klorofil secara murni tanpa campuran.

Dalam video TikToknya, wanita bernama Kota itu mengatakan bahwa awalnya dia telah mendengar berbagai manfaat baik klorofil untuk kulit, sehingga dia pun memutuskan untuk mencoba dan berharap kulitnya bisa terlihat lebih baik saat menghadiri wawancara pekerjaannya. Namun ternyata hasilnya justru di luar ekspetasi Kota.

Kota bahkan sudah mencoba menggosok-gosok wajahnya dengan tangan dan berharap warna hijau klorofil akan hilang. Namun yang terjadi malah jari tangannya juga ikut berubah menjadi hijau.

Video tersebut hingga saat ini telah ditayangkan lebih dari 274,1 ribu kali dan memperoleh 46,6 ribu likes. Beberapa netizen pun terlihat memberikan beragam pendapat nyelenehnya di kolom komentar.

"Saya berharap kamu memiliki foundation yang sangat bagus," komentar salah seorang netizen.

"Kamu benar-benar menghilangkan segala kemerahan," tambah netizen lain.

"Apakah kamu Handsome Squidward?" tulis salah satu komentar.

"ok handsome squidward," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)