3 Warna Rambut Idol KPop yang Lagi Trend Menurut Hair Stylist Korea

R Chairini Putong - wolipop Senin, 07 Jun 2021 08:28 WIB
Rose BLACKPINK Foto: dok. Vogue Korea
Jakarta -

Sejumlah idol KPop berganti-ganti warna rambut untuk menyesuaikan konsep comeback. Penggemar seringkali dibuat jatuh hati saat warna rambut idolanya manglingi.

Baru-baru ini, dua hair stylist Korea mengungkap warna rambut yang tengah digandrungi idol KPop. Hal itu dibeberkan Goya dan Aeri, yang telah menata rambut personel Wanna One hingga Super Junior.

Goya dan Aeri telah dipercaya sebagai hair stylist idol KPop pria selama bertahun-tahun. Keduanya warawiri di salon populer Korea, termasuk Jenny House yang berlokasi di Gangnam, Seoul.

Terungkap tiga warna rambut yang sedang trend di kalangan idol KPop. Para hair stylist pun memilih idol KPop yang paling cocok dengan warna rambut tersebut.

Berikut tiga warna rambut yang sedang trend di industri KPop:

Warna Rambut Ash Blonde

Goya menyebut ash blonde sebagai salah satu warna rambut terpopuler di kalangan idol KPop. "Warna rambut ash blonde agak misterius dan mystic," ungkapnya dalam video yang diunggah channel YouTube AYO.

Ash blonde merupakan warna smokey yang cool dengan sentuhan abu-abu. Berbeda dengan rambut pirang alami, yang seringkali memiliki undertone yang warm.

Rose BLACKPINKRose BLACKPINK Foto: dok. Vogue Korea

Ada sejumlah idol KPop yang baru-baru ini tampil dengan warna rambut ash blonde. Termasuk Rosé BLACKPINK saat pemotretan bersama YSL, dan tampil di majalah Vogue.

Ada pula Chenle yang baru-baru ini comeback bersama NCT Dream. Idol kelahiran 2001 itu terlihat semakin dewasa dengan warna rambut ash blonde, dalam video klip 'Hot Sauce'.

Warna Rambut Blue-black

Aeri kemudian mengungkap warna rambut blue-black yang banyak disukai idol KPop. "Blue and black juga tengah populer," sambungnya.

Berbeda dengan hitam natural, warna blue-black memiliki tone midnight blue yang memberikan vibe misterius, nyaris seperti karakter kartun dua dimensi.

Karina aespaKarina aespa Foto: dok. SM Entertainment

Aeri secara personal memilih Karina aespa yang tampil cantik selama promosi lagu 'Black Mamba', dengan warna rambut blue-black.

Jimin BTS bahkan menjadi perbincangan hangat karena warna rambut blue-black. Ia bikin penggemar pangling saat menampilkan lagu 'ON' di acara M Countdown.

Warna rambut Point coloring

"Namun akhir-akhir ini, ketimbang mewarnai seluruh rambut, mereka memilih point color," ungkap Aeri.

Sang hair stylist mengungkap, point coloring banyak dipilih saat idol KPop harus mengganti warna rambut untuk comeback mendatang.

Yoon STAYCYoon STAYC Foto: dok. YouTube 1theK

Para idol KPop memiliki satu warna rambut sebagai warna dasar. Kemudian, sejumlah bagian rambut di-bleach atau diwarnai dengan warna terang seperti pink, putih, maupun silver.

Aeri pun memilih idol KPop favoritnya yang terlihat cantik dengan point coloring, yaitu Yoon STAYC. Warna rambut hitam milik Yoon semakin trendy dengan sentuhan silver.



Simak Video "Pria Ini Habiskan Miliaran Rupiah Agar Mirip Jimin 'BTS' "
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
dMentor
×
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah
Franchise Bisnis Kecantikan hingga Pelosok Daerah Selengkapnya