Rekomendasi Brand Cat Rambut untuk Mewarnai Rambut Sendiri di Rumah

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 10 Jun 2020 15:04 WIB
rear view of woman head dying hair. Foto: iStock
Jakarta -

Aktivitas yang sempat terhambat karena pandemi Corona akan segera kembali normal. Salon-salon yang sebelumnya tutup pun akan dievalusi untuk beroperasi lagi mulai pertengahan Juni. Meski begitu, mungkin banyak dari kamu yang memilih untuk berjaga-jaga dan mencoba merawat diri sendiri di rumah, termasuk untuk mewarnai rambut. Berikut rekomendasi cat rambut untuk mewarnai rambut sendiri di rumah selama Corona masih jadi kekhawatiran.

Loreal Paris Excellence Fashion Cat Rambut

brand cat rambutRekomendasi Brand Cat Rambut Foto: Istimewa

Mewarnai rambut memang bisa dilakukan sendiri di rumah. Bahkan untuk pemula, banyak pewarna rambut yang dibuat untuk memudahkan pengguna mengecat rambut mereka,. Cat rambut Loreal ini pun cukup difavoritkan karena warna-warnanya yang trendy. Pewarna dengan hasil permanen seharga Rp 129 ribuan tersebut dihadirkan lengkap dengan serum, kondisioner, sisir, dan sarung tangan.

Garnier Color Naturals Ultra Color Cat Rambut

brand cat rambutRekomendasi Brand Cat Rambut Foto: Istimewa

Jika lebih suka warna bernuansa kecokelatan yang lebih natural bisa memilih opsi berikut. Cat rambut Garnier seharga Rp 50 ribuan ini diklaim dapat sekaligus menutrisi, tanpa reaksi ammonia, serta punya wangi yang lembut. Adapun bahan-bahan alami dari minyak avokad, zaitun, dan almond juga vitamin-vitamin buah untuk membuat hasilnyanya berkilau.

APRIL SKIN Turn Up Color Cream

brand cat rambutRekomendasi Brand Cat Rambut Foto: Istimewa

Banyak wanita mencari pilihan cat rambut dari brand-brand Korea. Salah satu yang difavoritkan dan banyak dijual di situs belanja adalah dari April Skin. Tak seperti pilihan sebelumnya, brand ini merilis nuansa warna yang lebih mencolok dan tak biasa. Mulai dari pink, pirang, biru, hingga merah, kamu bisa mendapati warna-warna yang tren belakangan ini. Cat rambut yang warnanya bisa dicampurkan ini dijual Rp 160 ribuan.

MISE EN SCENE HELLO BUBBLE FOAM COLOR

brand cat rambutRekomendasi Brand Cat Rambut Foto: Istimewa

Brand yang belakangan jadi favorit pecinta cat rambut adalah Mise En Scene ini. Item ini hadir dengan tekstur berupa busana. Beberapa brand Korea merilis bubble foam color yang jadi andalan untuk mewarnai rambut, termasuk Mise En Scene. Tersedia warna-warna trendi seperti yang sering diaplikasikan idol KPop, seperti rose gold, pirang, burgundy, hingga ungu. Item ini dijual Rp 120 ribuan.

LIESE Creamy Bubble Hair Color

brand cat rambutRekomendasi Brand Cat Rambut Foto: Istimewa

Ingin warna trendy dengan cat rambut yang bagus tanpa bleaching? Kamu bisa mempertimbangkan pilihan dari brand Jepang ini. Sama-sama menghadirkan tekstur busa namun Liese menawarkan lebih banyak pilihan warna natural. Meski begitu, merek itu juga menyediakan warna-warna baru yang lebih mencolok seperti pink, biru hingga mint ash. Di sejumlah situs belanja, cat rambut itu dijual Rp 200 ribuan.

Miranda Hair Color

brand cat rambutRekomendasi Brand Cat Rambut Foto: Istimewa

Jika ingin mencoba mewarnai dengan cat rambut yang terjangkau dan mudah didapatkan, opsi dari Miranda mungkin bisa jadi pilihan. Apalagi kini warna cat rambut Miranda juga tersedia sangat beragam, seperti biru, ungu, oranye, hijau, pirang, dan abu-abu. Produk berikut umumnya dijual seharga Rp 10 ribuan.

Nyu Creme Hair Color

brand cat rambutRekomendasi Brand Cat Rambut Foto: Istimewa

Cat rambut Nyu juga banyak dipilih mereka yang ingin mewarnai rambut sendiri di rumah. Pewarna rambut ini juga terjangkau dan mudah didapatkan. Nyu menghadirkan tujuh warna yang cenderung natural. Pilihan ini diklaim mengandung ammonia sehingga tidak merusak rambut juga diperkaya Super Fruit Extracts. Item berikut bisa jadi cat rambut untuk menutupi uban yang tahan lama.



Simak Video "Hati-hati! Sering Warnai Rambut Bisa Picu Liver"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)