Pengalaman Ngeri Wanita Wajahnya Diterkam Anjing saat Extension Bulu Mata

Hestianingsih - wolipop Kamis, 03 Jun 2021 17:30 WIB
Kelsey Salmon Kelsey Salmon. Foto: Instagram/@kelseyysalmon
Oregon -

Sungguh malang nasib wanita satu ini. Perawatan di salon untuk mempercantik diri tapi malah berakhir di meja operasi.

Kelsey Salmon, berniat merayakan hari ulang tahunnya dengan memanjakan diri di salon kecantikan. Wanita asal Georgia, Amerika Serikat, ini sedang memasang extension bulu mata saat seekor anjing Chihuahua naik ke atas badannya dan menggigit wajahnya.

Insiden itu membuat mata kiri Kelsey robek, karena saat sadar ada anjing menyerangnya, dia kaget dan langsung terhentak. Hal itu membuat cedera pada matanya bertambah parah.

Kelsey SalmonKelsey Salmon. Foto: Instagram/@kelseyysalmon

Seperti dikutip dari Daily Star, Chihuahua yang menyerangnya merupakan anjing peliharaan pemilik salon.

"Dia punya Chihuahua dan tepat setelah extension bulu mata selesai, dia lompat dan mengigit wajahku. Kejadiannya sangat cepat, aku tidak tahu apa yang dia gigit," tutur Kelsey.

Setelah Chihuahua itu pergi, terapis yang memasang extension bulu mata memungut sesuatu dari lantai dan dengan santainya berkata, "Kelopak mata Anda jatuh."

Kelsey SalmonKelsey Salmon bersama anjing miliknya jenis Corgi. Foto: Instagram/@kelseyysalmon

Kelsey pun langsung menelepon 911 dan pergi ke rumah sakit untuk 'memasang' lagi kelopak matanya yang copot digigit anjing. Tindakan operasi harus dilakukan selama dua jam.

Pascaoperasi, wanita 23 tahun ini masih harus menjalani perawatan intensif untuk memastikan luka pada kelopak matanya tidak infeksi. Perban berbahan metal harus dilepas dan dipasang secara rutin dan matanya dikompres dengan es batu sebelum diberikan obat tetes mata.

(hst/hst)