Kecelakaan Sampai Berdarah-darah, Wanita Ini Malah Review Eyelash Extension

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 26 Nov 2020 05:55 WIB
Katarina Montes Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Apa yang ada dipikiranmu ketika mengalami kecelakaan parah? Mungkin merasa sakit atau bahkan berpikir tentang kematian. Namun berbeda dengan wanita ini yang sempat-sempatnya pamer eyelash extension.

Katarina Montes jadi viral setelah mengalami kecelakaan pada 30 Oktober. Dia mengalami kecelakaan mobil hebat yang berakhir luka-luka, bahkan kepalanya terluka.

Namun dalam kondisi berdarah-darah saat di rumah sakit, Katarina masih sempat selfie. Dia mengirim pesan dan fotonya ke beautician Valeria Brianna yang memasang bulu mata palsunya selama ini.

[Gambas:Instagram]

Katarina menulis pesan bahwa mengalami kecelakaan mobil, dan eyelash extensionnya tetap lebat dan rapi. Katarina pun memuji beautician yang menangani eyelash extensionnya.

"Hai, aku mungkin terdengar gila tapi aku ingin mengatakan bahwa kamu seniman eyelash extension terbaik karena aku baru saja mengalami kecelakaan parah pada 30 Oktober dan bulu mataku masih bertahan," tangkapan layar pesan singkat dari Katarina ke Valerie yang kemudian dibagikan sang beautician di Twitternya

"Bulu mataku masih terlihat. Aku dalam masa penyembuhan sekarang, jangan khawatir," lanjutnya.

Tweet Valeria itu jadi viral. Unggahan tersebut mendapat 600 ribu like, dan ribuan komentar.

"Aku suka dengan positifnya tentang kecelakaan tersebut. Berharap dia cepat sembuh," komentar salahs satu warganet.

"Wanita punya tipe kelucuan yang berbeda. Dia hampir mati, tapi tetap merasa bahagia karena bulu matanya," tulis salah seorang netizen pria.



Simak Video "Cat Kuku dan Maskara Ini Seharga Mobil dan Rumah Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)