Zac Efron Diduga Melakukan Operasi Plastik, Ini Kata Dokter Bedah Plastik

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 25 Apr 2021 15:00 WIB
Zac Efron diduga operasi plastik. Foto: Tangkapan layar Twitter
Jakarta -

Penampilan wajah Zac Efron yang terlihat berbeda jadi trending di media sosial. Publik dibuat salah fokus dengan penampilannya saat mempromosikan proyek 'Earth Day Musical' karya Bill Nye di Facebook Watch.

Banyak yang menduga bahwa Zac Efron telah melakukan operasi plastik karena bentuk rahang dan bibirnya terlihat berbeda dari sebelumnya. Begitu juga dengan wajah Zac yang tampak lebih bengkak. Dokter bedah plastik mengomentari perubahan wajah Zac Efron itu.

"Zac memang tampak sangat berbeda. Rahangnya lebih besar, terutama di bagian kanan. Aku menduga dia mendapatkan suntikan filler untuk membentuk kembali rahangnya," ungkap ahli bedah plastik Dr. Anthony Youn, seperti dikutip dari OK Magazine.

PARK CITY, UT - JANUARY 26:  Zac Efron attends the Zac Efron pada Tahun 2019 Foto: Neilson Barnard/Getty Images

Senada dengan Dr. Anthony, dokter bedah plastik Dr. Chris Funderburk juga mengatakan bahwa Zac Efron tampaknya melakukan filler. Namun injeksi filler yang disuntikkannya terlalu banyak.

"Dia menjadi korban filler yang terlalu penuh. Hal ini sering terjadi. Pertama bisa jadi yang menyuntikkan filler kurang memahami estetika wajah yang tepat atau yang kedua, klinik kecantikan ingin mendapatkan uang lebih banyak dari klien dengan injeksi yang terus-menerus," ucap Dr. Chris.

Dr. Chris menyarankan agar Zac meluruhkan atau mengurangi filler dengan hyaluronidase. Penampilan Zac pun bisa kembali 'normal' dalam tujuh sampai delapan bulan karena filler akan terserap dengan sendirinya pada tubuh, asalnya bintang 'High School Musical' itu tidak lagi menambah filler di wajahnya.

Banyak netizen yang nyinyir dengan penampilan baru Zac Efron tersebut. Netizen yang membandingkan 'wajah baru' Zac Efron dengan wajah The Weeknd yang memakai prostetik di video musiknya 'Save Your Tears'. Bahkan netizen lainnya menyebut kalau Zac Efron kini lebih mirip tokoh Shrek yang jadi manusia di sekuel film kedua.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)