Transformasi Tubuh Zac Efron yang Bikin Fans Shock

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 20 Jul 2020 11:42 WIB
PARK CITY, UT - JANUARY 26:  Zac Efron attends the Zac Efron (Foto: Rich Polk/Getty Images for IMDb)
Hollywood -

Lama absen di layar kaca dan film, Zac Efron muncul di acara terbaru Netflix. Namun, ada yang berbeda pada penampilan pria 32 tahun itu.

Zac Efron menjadi bagian dari "Down to Earth", sebuah reality show yang memperlihatkan bintang High School Musical itu berkeliling dunia untuk merasakan kebudayaan yang berbeda sekaligus mengeksplor isu lingkungan hidup.

Dalam suatu episode, Zac Efron memakai kemeja dengan kancing yang terbuka dan sebuah topi. Seperti dikabarkan New York Post, perawakan Zac mengalami perubahan.

Tubuhnya tampak lebih atletis, rambut lebih panjang dan janggut yang lebih lebat. Penampilan tersebut lantas mengejutkan para fansnya.

Banyak yang melabeli Zac 'daddy', slang untuk pria matang yang lebih atraktif. "Zac Efron berubah menjadi seorang Daddy sejati dan aku sangat tergoda," puji seorang netizen.



Baru-baru ini, Zac sempat berbicara soal penampilan fisiknya di film Baywatch. Ternyata punya tubuh atletis dan perut six pack tidak membuat mantan kekasih Vanessa Hudgens ini bangga ataupun senang.

Dia pun tidak ingin mendapatkan kembali penampilan tubuh seperti itu dan lebih nyaman dengan keadaan fisiknya yang sekarang.

"Membintangi Baywatch merupakan momen yang sangat penting bagiku karena aku sadar begitu menyelesaikan syuting, aku tidak akan pernah mau lagi punya tubuh seperti itu. Sungguh. Sulit sekali," kata Zac Efron seperti dikutip dari Daily Mail.



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
dMentor
×
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses
Mindset dan Mental Pengusaha Sukses Selengkapnya