Ramai di Twitter Penampilan Baru Zac Efron yang Diduga Operasi Plastik

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 24 Apr 2021 18:00 WIB
Zac Efron diduga operasi plastik. Zac Efron diduga operasi plastik. Foto: Tangkapan layar Twitter
Jakarta -

Penampilan terbaru Zac Efron jadi sorotan netizen. Bintang 'High School Musical' ini dituding melakukan operasi plastik. Apa penyebabnya?

Baru-baru ini Zac Efron muncul dalam video singkat untuk mempromosikan proyek 'Earth Day Musical' karya Bill Nye di Facebook Watch. Ia bersama sejumlah selebriti lainnya menyampaikan pesan agar masyarakat dunia lebih peduli dan melindungi lingkungan.

Alih-alih pesan yang positif tentang lingkungan, perhatian netizen justru lebih tertuju pada wajah Zac Efron. Aktor 33 tahun ini diduga telah menjalani operasi plastik atau prosedur kecantikan.

Bukan tanpa alasan, netizen mendapati ada yang berbeda dari wajah mantan kekasih Vanessa Hudgens ini. Terutama pada area rahang dan bibir.

Foto tangkapan layar Zac Efron pun banyak beredar di Twitter dan memancing kecurigaan netizen.






"Apa yang dilakukan Zac Efron pada rahangnya? cuit netizen.

"Ada foto Zac Efron dengan hasil Botox dan filler yang buruk beredar di Twitter," tulis netizen lain.

Ada pula netizen yang membandingkan 'wajah baru' Zac Efron dengan wajah The Weeknd yang memakai prostetik di video musiknya 'Save Your Tears'. Bahkan netizen lainnya menyebut kalau Zac Efron kini lebih mirip tokoh Shrek yang jadi manusia di sekuel film kedua hingga 'Squidward Tampan'.

Bukan kali ini saja Zac Efron mengejutkan fans dengan penampilannya. Tahun lalu misalnya, dia juga membuat publik ternganga dengan tubuh yang kekar berotot di serial Netflix 'Down To Earth'. Tapi kala itu perubahannya dianggap positif.

Bagaimana menurut kamu, benarkah Zac Efron operasi plastik?

(hst/hst)