Lelah Terlihat Jenong, Wanita Ini Rogoh Ratusan Juta untuk Operasi Jidat

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 14 Mar 2021 14:04 WIB
Camilla  Coleman Brooks Foto: TikTok @camillacolbro
Jakarta -

Camilla Coleman Brooks jadi viral karena operasi plastik yang dilakukannya. Dalam sebuah video yang diposting di TikTok, wanita itu mengungkap telah lama insecure dengan dahi lebarnya. Kemudian ditampilkan jika ia memperbaikinya dengan melakukan operasi plastik. Hal itu pun mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang mendukung tapi ada pula yang merasa ia kurang mencintai diri sendiri.

Ibu dua anak itu sendiri mengaku sudah insecure dengan dahi lebarnya selama 10 tahun terakhir. Ia pun selalu menutupinya dengan poni. Camilla lalu memutuskan untuk menjalani dua setengah jam operasi demi memajukan garis rambut dan mengurangi ukuran jidatnya.

@camillacolbro



"Aku dulu melihat ke cermin dan semua yang aku lihat adalah jidat yang sangat lebar. Ketika aku kecil aku selalu menata rambutku dan melihat betapa besarnya itu. Beberapa tahun terakhir aku selalu menyembunyikannya di bawah poni atau topi. Aku sangat senang dengan hasilnya sekarang telah operasi. Aku tidak butuh prosedur itu untuk membuatku bahagia tapi aku sangat suka penampilanku sekarang," katanya dilansir Dailymail.

Banyak yang merasa jika Camilla sebenarnya tidak membutuhkan operasi itu. Hal tersebut diakuinya tapi ia juga bicara bahwa memperbaiki dahi adalah sesuatu yang ingin dilakukan sejak lama untuk kepuasan sendiri. "Tidak ada yang mem-bully-ku karena itu tapi itu sesuatu yang tidak aku sukai. Operasi adalah sesuatu yang aku lakukan untuk diri sendiri. Bukannya aku tidak suka tampilanku aku hanya ingin lebih proposional," ujar Camilla.

Camilla pun mengatakan bahwa ia puas dengan dahinya yang mengecil 3 cm dari 8,5 cm menjadi 5,5 cm. Meski sukses mengubah penampilan tak dipungkiri jika operasi tersebut menimbulkan rasa sakit. Ia mengaku sempat tidak bisa menggerakkan alis dan dahinya terasa kebas. Hingga kini bekas operasi yang hampir berbiaya $7.000 (Rp 100 jutaan) itu masih terlihat.

Camilla  Coleman BrooksCamilla Coleman Brooks Foto: TikTok @camillacolbro

Mengenai banyaknya komentar kurang menyenangkan yang didapatkannya di media sosial, Camilla tak mau mengambil hati. "Ini adalah tubuhku. Aku pikir orang-orang terkejut karena itu sesuatu yang belum pernah mereka dengar,"

Ia lalu menjelaskan sedikit mengenai operasi tersebut. "Produser yang aku lakukan adalah operasi pengecilan dahi atau operasi menurunkan garis rambut. Untuk melakukannya, mereka membuat sayatan tepat di garis rambut lalu mereka mengangkat kulit kepalamu sedikit. Mereka buat sayatan lain di mana mereka akan menurunkannya nanti kemudian mereka menyatukan dan menjahitnya," kata Camilla.

(ami/ami)