Lakukan Prosedur Kecantikan Demi Punya Alis Goals, Akhirnya Malah Jadi Botak

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 28 Jan 2021 07:30 WIB
Kym Lee Potret alis Kym Lee yang jadi botak. Foto: Kym Lee
Jakarta -

Alis merupakan salah satu bagian tubuh yang dapat membantu menunjang penampilan seseorang. Tak sedikit yang menginginkan bentuk alis yang indah dan tebal. Untuk mendapatkan hal itu, beberapa orang memilih melakukan prosedur kecantikan, salah satunya tato alis, seperti wanita yang satu ini. Namun bukan mendapat hasil yang memuaskan, pada akhirnya alis wanita tersebut justru menjadi botak.

Seperti dikutip dari The Sun, wanita bernama Kym Lee yang berasal dari Sydney itu sebelumnya memang telah menjalani prosedur tato alis, tetapi dia tidak puas akan hasilnya. Kym merasa bentuk alisnya itu tidak sesuai dengan keinginannya. Akhirnya Kym pun memutuskan untuk melakukan perbaikan untuk alisnya.

"Saya kembali untuk merapikannya, tetapi itu adalah tato ... kamu tidak bisa begitu saja menghapusnya dan memperbaikinya lagi," jelas Kym.

Merasa masih tidak puas dengan hasilnya, Kym pun memutuskan untuk melakukan laser untuk menghilangkan tato alisnya. Berharap dengan demikian dia bisa membuat tato alis baru yang lebih bagus.

"Semakin kamu memperbaikinya, semakin menjadi gumpalan besar. Jadi saya hanya berpikir saya perlu menghapus semua ini dan memulai lagi," jelas Kym.

Tapi ternyata prosedur laser yang dilakukannya itu justru membuat kulitnya terbakar dan melepuh. Kym akhirnya memilih untuk melakukan prosedur tersebut di tempat lain. Dan setelah menjalani delapan sesi yang telah membuatnya menghabiskan sekitar Rp 14,3 juta, tato di alis Kym pun hilang.

Namun bukan hanya tato, melainkan bulu alis Kym pun hilang. Hasilnya, Kym memiliki alis yang benar-benar botak.

"Awalnya saya tidak memiliki banyak alis, tetapi sekarang saya benar-benar tidak memiliki alis. Saya butuh 10 menit untuk menggambarnya di pagi hari. Saya memiliki pena yang saya gunakan untuk menggambar alis saya sendiri setiap hari," ungkap Kym.

Karena pengalaman buruknya itu, Kym kini mengaku jadi khawatir untuk kembali melakukan tato alis. Dia juga menjadi lebih berhati-hati dan akan mencari tahu lebih banyak terlebih dahulu sebelum kembali melakukan perawatan.

(vio/vio)