Modifikasi Pipi Ekstrem, Selebgram Ini Ingin Punya Pipi Terbesar di Dunia

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 14 Okt 2020 15:31 WIB
Anastasia Pokreshchuk Foto: Instagram @_just__queen_
Jakarta -

Selebgram Anastasia Pokreshchuk punya penampilan wajah yang terlihat aneh. Kedua pipinya menonjol tidak normal. Bukan karena gagal dalam prosedur kecantikan, namun memang penampilan seperti itu yang diinginkan oleh wanita asal Ukraina itu.

Anastasia ingin punya pipi terbesar di dunia. Wanita 30 tahun itu pun sengaja melakukan modifikasi pipi secara ekstrem dengan filler untuk mendapatkan pipi yang menonjol.

"Kamu pikir ini terlalu besar tapi aku merasa ingin masih sedikit kecil, aku ingin membesarkannya lagi segera," ucap Anastasia, seperti dikutip dari The Sun.

Anastasia PokreshchukAnastasia Pokreshchuk Foto: Instagram @_just__queen_

Selebgram tersebut mengaku telah menghabiskan banyak biaya untuk obsesinya tersebut. Untuk filler pipi, Anastasia sudah mengeluarkan biaya sebanyak US$ 2 ribu atau sekitar Rp 29 jutaan.

Setelah melakukan modifikasi wajah secara ekstrem, Anastasia mengaku jatuh cinta dengan penampilan barunya itu. Setelah melakukan sekali, Anastasia tidak bisa berhenti untuk filler.

"Aku suka dengan pipiku, aku ingin terus seperti ini. Aku sangat senang. Aku terus-menerus akan menginjeksi bagian wajahku ini," ungkap Anastasia.

"Aku tahu orang melihatku aneh, tapi aku tidak peduli," tambah Anastasia.

Karena penampilan selebgram asal Ukraina yang tidak biasa itu, ia banyak mendapatkan kritikan di Instagramnya. Netizen bahkan berkomentar agar dia bunuh diri saja.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)