Filler Bibir Berakhir Bencana, Bibir Wanita Ini Ditumbuhi Banyak Bisul

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 24 Jan 2021 11:03 WIB
Filler bibir malah jadi bisul Foto: dok. E4
Jakarta -

Seorang wanita mengisahkan pengalaman horornya setelah filler. Bukannya bibirnya jadi seksi, malah tumbuh banyak bisul.

Wanita bernama Rachel Green dari Newcastle, Inggris itu mengaku melakukan filler bibir demi mendapatkan penampilan yang lebih feminin. Namun berakhir gagal. Di 2016, wanita 26 tahun itu melakukan filler di klinik rumahan.

Sejak kedatangannya, Rachel sudah mulai curiga karena klinik tersebut ada di sebuah rumah. Ada banyak anak dan anjing di sana yang membuat Rachel berpikir bahwa tempat tersebut tidak higienis.

Orang yang menyuntikkan filler di bibir Rachel pun hanyalah seorang perawat yang mengaku telah melakukan pelatihan kecantikan. Saat disuntikkan filler, Rachel merasa sangat kesakitan karena tidak diolesi krim anestesi.

"Itu sangat menyakitkan. Dia tidak menggunakan krim anestesi karena saya hanya perlu duduk sekitar 30 menit," ucap Rachel kepada stasiun TV E4.

Sehari setelah prosedur tersebut, bibir Rachel dipenuhi dengan 13 benjolan seukuran kacang polong. Kondisi tersebut seperti bisul. Keadaannya tersebut terjadi sampai delapan bulan hingga Rachel kembali ke klinik tersebut.

"Dia menambahkan lebih banyak filler untuk menutupi benjolan tersebut, berharap akan menutupi gumpalan tadi, tapi malah membuatnya jadi lebih buruk," ungkap Rachel.

Keadaan bibir Rachel semakin parah dengan banyak benjolan. Ketika bertemu dengannya, orang hanya memperhatikan bibir Rachel yang aneh.

Rachel akhirnya menemui pakar kecantikan yang tepat untuk memperbaiki kondisi bibirnya. Rachel mendapatkan suntikan pelarut filler untuk mengembalikan kondisinya bibirnya seperti semula.

(kik/kik)