Pria Ini Habiskan Rp 1 M untuk Oplas, Implan Bisep Hingga Tanam Rambut

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 13 Nov 2020 15:05 WIB
Tyler Dyvig Foto: Instagram @tylerkd97
Jakarta -

Seorang pria bernama Tyler Dyvig terobsesi untuk tampil dengan wajah sempurna. Ia pun sudah melakukan berbagai prosedur kecantikan yang dimulai sejak remaja. Hingga kini, pria 23 tahun tersebut sudah mengeluarkan hingga Rp 1 miliaran untuk bisa mirip seperti boneka Ken.

Tyler Dyvig adalah selebgram asal AS yang dijuluki 'Baby Ken Doll' karena obsesinya untuk terlihat sempurna. Ia memulai obsesi pada penampilan di usia yang sangat muda yakni ketika berumur 15 tahun. Bahkan di usia remaja, ketika itu sudah suntik Botox. Kini, ia telah melakukan banyak prosedur lain untuk wajah, tubuh, dan rambutnya.

Tyler DyvigTyler Dyvig Foto: Instagram @tylerkd97

Pria tersebut dilaporkan sudah melakukan berbagai operasi seharga $75,000 atau sekitar Rp 1 miliaran, seperti pembesaran dada, implan bisep, transplantasi rambut, hingga filler di beberapa bagian. Sudah melakukan banyak hal dan mengeluarkan banyak uang, Tyler pun mengaku tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat.

"Ketika aku melakukan prosedur pertamaku. Aku bertemu dengan dokter yang menggelar sale, aku membuat perjanjian dan berbohong mengenai usiaku," ungkapnya dilansir Daily Star.

Pengalaman pertama Botox di usia 15 tahun ternyata membuatnya ketagihan. Sebulan kemudian saat berulang tahun ke-16, ia langsung melakukan filler di bagian bibir. "Aku pikir itu selalu menjadi salah satu insecurity terbesarku karena saat kecil bibirku terbentur dan jaringan yang luka membuat bibirku tidak rata," kata Tyler.

Tyler DyvigTyler Dyvig Foto: Instagram @tylerkd97

Ketika itu, perawatan wajah Tyler dibiayai oleh orangtuanya. Tapi kini ia mengaku membayar semua biaya prosedur kecantikannya sendiri dengan bekerja keras dan menghemat. Demi bisa operasi plastik, ia pun tidak membeli barang branded atau mobil. Tyler juga mengaku punya klien yang berprofesi sebagai dokter bedah sehingga sering dapat diskon.

Tak seperti orang-orang lain yang terobsesi operasi plastik, Tyler mengaku ingin tampilan yang natural dan tidak seperti alien. Kini, ia berencana untuk memasang implan di bagian rahang atau dagu dan bahu untuk membuat tubuhnya tampak atletis.

(ami/ami)