Ariel Ungkap Rahasia Wajah Kinclongnya yang Bikin Anya Geraldine Penasaran

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 17 Jan 2021 19:30 WIB
Ariel NOAH Foto: Instagram
Jakarta -

Pemilik nama asli Nazril Irham atau yang lebih popular dengan Ariel 'Noah' memang sudah lama dikenal sebagai musisi yang cukup handal. Namun tak hanya itu saja, pelantun lagu 'Menghapus Jejakmu' itu juga banyak diidolakan karena parasnya yang rupawan.

Walaupun sudah menginjak usia 39 tahun, wajah Ariel masih terlihat kinclong dan mulus. Hal itu membuat tak sedikit orang yang menjadi penasaran akan perawatan wajahnya. Melalui channel YouTube WAW Entertainment yang dibawakan oleh Anya Geraldine, Ariel pun mengungkapkan rahasia perawatan wajahnya.

"Mulai pakai itu kalau kata orang itu kalau udah di atas 30 regenerasi kulitnya kan udah agak berkurang tuh, jadi musti mulai pakai," jelas Ariel dalam video YouTube yang diunggah pada 14 Januari 2021.

Ariel NOAHAriel NOAH Foto: YouTube Ariel Noah

Ariel mengatakan bahwa sebenarnya dirinya sendiri bukanlah pengguna banyak produk skincare. Dia mengaku hanya menggunakan pelembap untuk mencegah kulit wajahnya menjadi kering.

"Bukan skincare, moisturizer aja biar nggak kering soalnya kan ngerokok ya, jadi sering kering mukanya," ungkapnya.

[Gambas:Youtube]



Setelah menanyakan perawatan wajah apa saja yang dilakukan Ariel, Anya kemudian kembali menanyakan apakah vokalis 'Noah' itu memiliki bagian tubuh atau wajah yang ingin diubah. Diakui Ariel bahwa hingga saat ini dirinya sudah puas dengan penampilannya dan tidak ingin mengubah apapun di tubuhnya. Hanya saja dulu dirinya sempat berpikir mengapa tubuhnya tidak tinggi. Ariel mengatakan bahwa tinggi badannya hanya sekitar 166 cm.

"Mungkin ada yang dipikirin ya, kayak dulu, kenapa badannya nggak tinggi," terangnya.

(vio/vio)