Wajah Awet Muda di Usia 51 Tahun, Jennifer Lopez Ngaku Tak Pernah Botox

Hestianingsih - wolipop Senin, 14 Des 2020 08:09 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Jennifer Lopez attends the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images) Jennifer Lopez di SAG Awards. Foto: Getty Images
Jakarta -

Jennifer Lopez sering kali membuat publik terpana karena wajahnya yang awet muda di usia 51 tahun. Beberapa kali penyanyi sekaligus aktris ini pamer foto selfie tanpa makeup yang bikin netizen iri karena kulit wajahnya yang masih tampak segar dan kencang.

Tidak sedikit orang mengira bahwa dia suntik Botox atau filler untuk menjaga kekencangan dan kilau wajahnya di usia sudah tak muda lagi. Tapi dugaan mereka salah. Jennifer Lopez mengaku belum pernah menjalani prosedur kosmetik apapun sampai sekarang.

Hal itu diungkapkan ibu dua anak ini kepada Daily Mail. Wanita yang akrab dipanggil J.Lo ini mengklaim tidak pernah melakukan prosedur kecantikan seperti Botox, filler, maupun operasi plastik.

Jennifer LopezJennifer Lopez tanpa makeup. Foto: Instagram/@jlo

"Saya belum pernah Botox sampai hari ini... Saya bukan orang yang seperti itu. Saya tidak ada masalah dengan mereka yang melakukannya, tapi saya tidak mau saja (suntik Botox)," kata kekasih Alex Rodriguez ini.

J.Lo menambahkan bahwa saat ini dirinya lebih memilih perawatan kulit natural. Artinya dengan menggunakan berbagai produk kecantikan tanpa melakukan perawatan invasif.

Jennifer LopezJennifer Lopez tanpa makeup. Foto: Instagram

Salah satu bahan favoritnya untuk menjaga wajah tetap awet muda adalah hyaluronic acid. Bahan aktif ini juga yang jadi bahan andalan dalam produk perawatan kulit miliknya yang diberi nama JLo Beauty.

"Saya ingin ada bahan hyaluronis di dalamnya. Saya ingin memasukkan bahan-bahan yang bisa membantu, karena saya tidak mau suntik menyuntik untuk saat ini. Saya tidak bilang tidak akan mau, tapi memang belum saatnya," pungkas J.Lo.

(hst/hst)