Penampilan Tak Wajar Pria yang Ngaku 'Black Alien', Rela Potong Telinga

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 02 Nov 2020 09:00 WIB
Anthony Loffredo Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Seorang pria asal Prancis rela melakukan modifikasi tubuh secara ekstrem demi keinginannya untuk mirip alien. Pria bernama Anthony Loffredo itu pun menyebut dirinya sebagai black alien atau alien hitam.

Pria 32 tahun itu mentato seluruh tubuhnya menjadi warna hitam. Dia juga melakukan tindakan estetika ekstrem sehingga penampilannya tidak lagi seperti manusia sewajarnya.

Anthony melakukan operasi pengangkatan hidung. Ya, kini dia tidak memiliki hidung, hanya memiliki lubang hidung saja. Operasi plastik ekstrem tersebut bernama rhinotomy yang dilakukannya secara ilegal di Barcelona.

Anthony LoffredoAnthony Loffredo Foto: dok. Instagram

Tak hanya itu, tindakan mengerikan lainnya yang dilakukan Anthony adalah potong telinga sampai membelah lidahnya menjadi dua. Seluruh tindakan estetika tersebut tentu saja berisiko.

Anthony tampaknya sudah tidak ingin lagi berwujud seperti manusia. Dia bahkan mengimplan kulitnya hingga teksturnya tak halus lagi, melainkan bergelombang.

"Sejak muda, aku sangat menyukai transformasi tubuh manusia. Semua bermula saat menjadi penjaga keamanan. Aku sadar aku tidak lagi hidup seperti yang aku inginkan. Aku berhenti melakukannya di usia 24 dan berangkat ke Australia," ungkapnya.

Sejak saat itu, Anthony perlahan-lahan melakukan tindakan rekonstruksi. Dimulai dari tato hingga menghilangkan bagian-bagian tubuhnya.

"Aku menyukai karakter yang menyeramkan. Aku bahkan sering berpura-pura memainkan karakter tersebut, terutama di malam hari. Sangat menyenangkan," ucap Anthony.

Anthony mengaku masih akan terus melakukan modifikasi ekstrem di tubuhnya. Meski sebelum modifikasi Anthony adalah pria tampan, namun dia sama sekali tidak menyesali tindakannya tersebut.



Simak Video "Canggih! Tato Ini Bisa Didengar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)