Tak Ingin Berwujud Manusia, Pria Ini Modifikasi Tubuh Agar Mirip Mutan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 17 Okt 2020 14:41 WIB
Nicolo Saverino Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Pria asal Italia ini sudah tidak ingin lagi berwujud manusia. Pria bernama Nicolo Saverino itu melakukan modifikasi tubuh agar wujudnya seperti mutan.

Seluruh tubuhnya dipenuhi oleh tato. Ekstremnya, kulit wajah sampai tubuh seperti disiram oleh tato sehingga warna kulitnya menjadi hitam.

"Aku terus menghitamkan kulit dengan tato. Saat ini 70% tubuhku telah dipenuhi tato," kata Nicolo, seperti dikutip Daily Star.

Cara ekstrem lainnya yang dilakukannya tidak sampai di situ. Nicolo mentato bola matanya, membelah lidahnya bahkan memasang tanduk di kepalanya.

Nicolo SaverinoNicolo Saverino Foto: dok. Instagram

Nicolo pun melakukan prosedur menyakitkan dengan melebarkan mulutnya di sisi kanan dan kirinya. Ia bahkan memotong kupingnya dan menyimpannya di dalam toples.

Pria yang telah melakukan modifikasi tubuh sejak usia 18 tahun itu mengaku bahwa dia melihat kecantikan dari sudut pandang yang berbeda. Bukan meniru artis atau idolanya, namun sesuatu yang berbeda.

"Aku melihat kecantikan dari sesuatu yang horor. Aku tidak punya referensi atau idola. Aku memilih untuk jadi original tanpa meniru siapapun," ungkapnya.

Meski sering dikritik karena penampilannya yang tidak wajar, namun Nicolo tidak ingin fokus dari perkataan buruk. Menurutnya banyak juga orang yang mengapresiasi penampilannya.

"Banyak orang yang memuji penampilanku karena bisa mengekspresikan diriku lewat seni yang menakjubkan," ucapnya.



Simak Video "Canggih! Tato Ini Bisa Didengar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)