Pasangan Berpenampilan Seram Karena Penuh Tato, Dihujat Jadi Orangtua Buruk

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 22 Okt 2020 05:30 WIB
Pasangan tato Foto: Istimewa (Youtube)
Jakarta -

Pasangan ini memiliki tampilan yang seram karena penuh dengan tato. Karena penampilan mereka, pasangan bernama Jessica Ferreira dan suaminya Victor itu dijuluki sebagai orangtua yang buruk.

"Orang asing melihat kami tidak bisa membesarkan anak dengan cinta," ujar Victor, seperti dikutip Daily Star.

Jessica menambahkan, "Mereka tidak pernah melihat kami sebagai orang tua yang baik."

Padahal mereka adalah orang tua yang penuh cinta. Anak mereka Nikolas memandang orangtuanya sebagai ayah dan ibu yang penuh kasih serta menawan.

"Aku berharap anggapan-anggapan tentang modifikasi tubuh berubah nantinya. Orang kebanyakan mengikuti pola, sementara kami tidak begitu. Kami ingin berbeda. Kami tidak ingin terlihat seperti orang lain, tapi perbedaannya hanya ada tampilan kami," jelas Jessica.

Victor sendiri telah mentato tubuhnya sejak usia 13. Sejak saat itu, Victor tidak hanya melakukan tato di tubuh, melainkan modifikasi lainnya.

"Aku sudah hampir mentato 70% tubuh. Juga melakukan sekitar tujuh prosedur. Aku mulai melakukan implan, menghilangkan puting, lalu membelah lidah. Lalu merenggangkan hidung. Prosedur tersebut sangat sakit," ungkap Victor.

Prosedur ekstrem terakhir yang dilakukan Victor adalah mentato bola matanya. Untuk kedepannya, dia ingin memanjangkan telinganya agar mirip elf.

Sementara Jessica, telah mentato 40% tubuhnya. Wanita 25 tahun itu ingin terus menambah tato di tubuhnya menjadi 80%.

"Aku juga ingin melakukan sejumlah modifikasi, seperti membelah lidah dan tato bola mata," ucapnya.



Simak Video "Canggih! Tato Ini Bisa Didengar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)