Masalah Kulit Sulit Selesai? Personalisasi Skincare Bisa Jadi Solusi

Reyhan Diandri Ghivarianto - wolipop Selasa, 27 Okt 2020 10:05 WIB
Base Foto: dok. Base
Jakarta -

Setiap orang punya masalah kulit dan impian kulit sehat yang berbeda-beda. Cari tahu di sini apa gunanya skincare yang dipersonalisasi khusus untuk kebutuhan kulit kamu dan bagaimana cara kerjanya.

Mungkin kamu frustasi dengan kondisi kulit wajahmu karena kerap muncul jerawat, dehidrasi, kulit kusam, atau simply belum mencapai kondisi yang kamu cita-citakan, misalnya ingin terlihat glowing secara alami. Tidak sedikit orang yang sudah berulang kali mencoba berbagai skincare dalam misi mencari yang terbaik-mulai dari yang mahal sampai yang menjadi favorit influencers panutanmu.

Tapi, apakah gonta-ganti skincare solusi yang baik untuk kesehatan kulit? Ingat, Indonesia merupakan sekumpulan wilayah dengan iklim beragam, dan rumah bagi lebih dari 600 kelompok etnik-inilah alasan mengapa kebutuhan kulit tidak bisa disamaratakan. Skincare yang sukses pada kulit temanmu bukan berarti akan baik untuk kulitmu. Selain itu, proses trial and error juga memakan waktu dan biaya yang cukup banyak bukan?

Sekarang sudah saatnya kamu mengenal personalisasi skincare. Personalisasi skincare mulai muncul tahun 2018 di Amerika Serikat, di mana rangkaian produk skincare disesuaikan dengan kulit pemakainya. Tren ini lahir untuk memberi solusi efektif dalam mengatasi masalah kulit dan dalam mencapai kulit sehat idaman tanpa harus melalui proses trial and error yang panjang.

Teknologi Personalisasi Skincare Pertama di Indonesia

BASE adalah merek skincare lokal berbasis teknologi pertama di Indonesia yang mengajak wanita Indonesia untuk merayakan keunikan diri dengan cara personalisasi skincare. Cara personalisasinya dengan memanfaatkan algoritma BASE yang akan memformulasikan lebih dari 140 bahan-bahan vegan, dan mencocokkannya dengan kebutuhan kulitmu sesuai jenis kulit, skin goals, dan gaya hidupmu.

Misalnya, jika salah satu skin goals-mu adalah menangani tanda penuaan, maka BASE akan merekomendasikan produk yang mengandung olive squalane yang memiliki khasiat antioxidant. Kamu tidak perlu khawatir untuk coba, karena BASE menawarkan garansi refund 100% kalau sampai terbukti formulanya menimbulkan reaksi buruk yang merugikan pada kulitmu.

BaseBase Foto: dok. Base

Bahan-bahan Vegan yang Aman Untuk Kulit

Dalam memformulasikan bahan-bahannya, BASE memastikan semuanya telah teruji secara klinis. BASE juga menjunjung tinggi perspektif 'plants first'. Semua bahan-bahan yang digunakan tak hanya diverifikasi oleh BPOM, tapi juga disertifikasi ECOCERT, bebas dari SLS, phthalates, parabens, dyes, perfumes, GMO, dan juga halal.

Bahan baku yang digunakan berasal dari tanaman berkualitas terbaik dari berbagai negara asalnya, termasuk Indonesia, Jepang, India, Siberia, Maroko, Rwanda, Spanyol, Prancis, Inggris, hingga Amerika Serikat. Komitmen BASE untuk menjadi skincare lokal terbaik juga terbukti dari riset yang dilakukan bersama laboratorium di Inggris dan Korea, sehingga mampu menghasilkan formula efektif untuk beragam jenis dan kebutuhan kulit.

Langkah-langkah Personalisasi Skincare

Personalisasi skincare dimulai dengan Skin Test yang bisa kamu isi secara gratis selama lima menit di www.base.co.id. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan adalah seputar kondisi kulitmu sekarang, kondisi kulit yang kamu cita-citakan, dan kebiasaan sehari-harimu seperti aktivitas di bawah sinar matahari dan kebiasaan commuting. Berdasarkan jawabanmu, algoritma BASE akan bekerja untuk memformulasikan bahan-bahan dan mencocokkannya dengan kebutuhan kulitmu.

Kamu bisa lihat hasil analisis kulitmu setelah selesai mengisi Skin Test. Lalu, pilih produk yang kamu inginkan. BASE menyediakan cleanser, toner, dan moisturizer yang bisa kamu beli satuan atau secara bundle. Setelah memilih produk, lakukan pembayaran dan tunggu personalized skincare-mu datang. So simple!

Personalisasi Skincare dengan Harga Terjangkau

Meskipun BASE merupakan skincare organik yang dipersonalisasi khusus, namun rangkaian produknya hadir dengan harga terjangkau. Cleanser 100 ml bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 98.000, toner 100 ml seharga Rp 159.000, dan moisturizer 30 ml dengan harga Rp 189.000.

Kamu juga bisa membeli bundle dengan harga Rp 446.000 yang sudah termasuk ketiga produk tersebut. Oh ya, BASE bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, lho. Lebih serunya lagi, BASE sering banyak promo menarik, jadi cepat cek websitenya di www.base.co.id ya!

Kata Mereka yang Sudah Rutin Memakai BASE

Masih penasaran bagaimana kualitas skincare BASE? Yuk, baca BASE skincare review dari mereka yang sudah mencoba rangkaian produknya.

Setelah rutin menggunakan skincare BASE selama lima minggu, Regina mengatakan sebelumnya ia merasa kulitnya dehidrasi akibat sering bekerja di dalam ruangan ber-AC. Namun, sekarang kulitnya mulai terhidrasi setelah menggunakan produk Base. "Kulitku benar-benar terhidrasi, jadi lebih dewy, aku makin jarang makeup-an, karena merasa kulitku semakin sehat dan sudah tidak perlu di-cover lagi dengan makeup," ungkapnya.

Selain Regina, Salma mulai disiplin menggunakan produk BASE yang merupakan skincare aman untuk kulit berjerawat. "Setelah 3 minggu pemakaian, Salma melihat bekas jerawat mulai memudar, kemerahan di daerah hidung dan mulut juga berkurang, meskipun memang jerawatku masih muncul 1-2 di dahi dan hidung. Tetapi yang paling memuaskan untuk Salma adalah tidak ada efek buruk yang muncul sedikitpun setelah Salma memakai BASE," ujarnya.

Kelelahan mencoba-coba skincare dirasakan oleh Yessica. Ia pun mulai rajin menggunakan produk BASE, lalu bercerita tentang pengalamannya.

"Bahkan sekarang aku nggak usah pake face powder lagi. Jerawat aku juga sekarang udah nggak sering muncul. Gatal-gatal juga hilang dan karena itu pori-pori aku nggak membesar. Sekarang aku ngerasa nggak perlu beli serum karena apa yang aku pakai dari BASE personalized skincare sudah cukup," ungkapnya.

Ayo, stop sama ratakan kebutuhan kulitmu dengan orang lain! Cek www.base.co.id dan mulai perawatanmu sendiri dengan skincare vegan yang dipersonalisasi khusus untuk kebutuhan kulitmu.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)