Hijabers Berwajah Barbie Ini Viral, Dagu Lancipnya Bikin Netizen Julid

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 26 Okt 2020 17:31 WIB
Wanita berhijab yang mempunyai dagu lancip Yuni yang memiliki dagu lancip. Foto: Screenshot TikTok @yuni_jasminebutiq
Bandar Lampung -

Hijabers yang eksis di TikTok ini viral karena sering tampil bak Barbie berhijab. Namun yang menjadi sorotan netizen dari penampilannya bukan wajahnya yang bak Barbie, melainkan dagu lancipnya.

Adalah hijabers dengan nama akun @yuni_jasminebutiq di TikTok yang menjadi perbincangan warganet karena mempunyai dagu yang terlalu lancip. Di akun TikTok pribadinya itu, dia terlihat kerap mengunggah berbagai style hijab, OOTD dan juga tampil dengan full makeup.

Dari berbagai video yang diunggahnya, satu yang viral adalah saat dia hendak menyantap makanan dan memakai dres serba pink. Video TikTok itu hingga Senin (26/10/2020), sudah ditonton lebih dari 3,7 juta kali, mendapat 120 ribu Likes dan 4.592 komentar.

@yuni_jasminebutiq

♬ The Strumbellas - Spirits - Alikhan

Warganet yang membanjiri kolom komentar sebagian menyoroti wajah @yuni_jasminebutiq yang bak Barbie namun karena makeup super tebal. Dan sebagian lagi ramai mengomentari dagunya yang terlalu lancip. Apalagi dalam setiap videonya, Yuni tampil konsisten dengan dagunya yang super lancip ini.

"Mba maaf dagunya terlalu lancip,padahal kalau ga diubah aslinya cantik banget," ujar akun @Ana yuki.

"Dagunya lancip banget bisa buat mecahin es batu kayaknya," kata akun @Bagus Wibisono.

"Dagunya lebih tajem daripada omongan netizen," tulis akun TikTok @SKITOSTID.

Wanita berhijab yang mempunyai dagu lancipWanita berhijab yang mempunyai dagu lancip. Foto: Screenshot TikTok @yuni_jasminebutiq.

Saat dikonfirmasi Wolipop, pemilik akun TikTok @yuni_jasminebutiq itu mengaku bernama Yunianingyas fajarini S.STP M,M, dia mengatakan kepada Wolipop merasa terkejut sekaligus senang ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

"Ya kaget. Senang bisa viral. Tapi banyak juga komen-komen julid tapi disenyumin aja," kata Yuni, Senin (26/10/2020).

Wanita berhijab yang mempunyai dagu lancipWanita berhijab yang mempunyai dagu lancip. Foto: Screenshot TikTok @yuni_jasminebutiq.

(gaf/eny)