Pengakuan Aktor Hollywood yang Hidupnya Hampir Hancur karena Suntik Botox

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 24 Okt 2020 12:00 WIB
Oliver Hudson, kakak aktris Kate Hudson pernah coba-coba suntik Botox. Oliver Hudson. Foto: Instagram/@theoliverhudson
Jakarta -

Suntik Botox tidak hanya dilakukan para wanita tapi juga pria. Perawatan dengan menyuntikkan botulinum toxin ini bermanfaat menghilangkan kerutan dan mengencangkan area-area wajah yang kendur sehingga terlihat lebih muda.

Tapi seorang aktor Hollywood mengaku suntik Botox justru membuat hidupnya nyaris hancur. Oliver Hudson, bintang serial 'Splitting Up Together', pernah mencoba berbagai perawatan kulit seperti facial vampir termasuk Botox. Pengalaman buruk suntik Botox sempat membuatnya trauma.

Lewat podcast bertema 'Sibling Revelry', aktor 44 tahun ini bercerita bahwa dia pernah ditawarkan untuk suntik Botox oleh seorang dokter yang juga temannya. Penasaran, kakak dari aktris Kate Hudson ini pun mengiyakan.

"Dia (dokter) menyuntikkan Botox di wajahku dan aku tidak merasakan apa-apa," kata Oliver, seperti dikutip dari Pagesix.

Namun dua hari setelah Botox, Oliver bercermin dan mendapati salah satu alisnya naik hingga hampir mendekati garis rambutnya. Oliver pun panik dan menghubungi dokter bernama Jason yang melakukan prosedur Botox padanya.

Oliver Hudson, kakak aktris Kate Hudson pernah coba-coba suntik Botox.Oliver Hudson, kakak aktris Kate Hudson pernah coba-coba suntik Botox. Foto: Instagram/@theoliverhudson

"Aku langsung meneleponnya dan bilang, 'Jason, apa-apaan, kamu baru saja menghancurkan hidupku!'" ucapnya.

Oliver pun segera menemui dokter dan dia malah menambahkan Botox lagi untuk 'mengendurkan' efek suntikan sebelumnya. Tapi hasilnya justru ekspresi wajah bintang film 'The Christmas Chronicles' ini tambah aneh.

"Terlihat buruk. Aku jadi seperti penjahat," ujar Olive.

Meskipun pernah mendapatkan pengalaman buruk karena suntik Botox, Oliver mengaku tidak kapok. Dia pun ingin melakukannya lagi, tentunya dengan prosedur yang lebih tepat.

"Aku tidak ada stigma tentang itu. Wajahku juga banyak kerutan. Aku masih akan terlihat jantan tapi tidak seperti Benjamin Button," pungkasnya.

(hst/hst)